Baju Rossa Bakal Dilelang Untuk Penggalangan Dana Anak Terpapar HIV AIDS

0
32

DESTINASI BANDUNG– Pita Merah Sumedang akan menggelar Malam Penggalangan Dana untuk membantu anak-anak yang terpapar HIV/Aids. Acara itu akan digelar Minggu (31/8) secara daring melalui live streaming akun facebook @Diah Gusrayani.

Acara bertajuk “Beli Baju Buat Amal 2020” itu akan melelang baju-baju milik selebriti, seperti milik Rossa, Thomas Djorghi, dan lain-lain. Hasilnya akan didonasikan melalui Gerakan Pita Merah Sumedang kepada anak-anak yang hidup dengan HIV/Aids (AYHDA) terutama di Sumedang.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan konsistensi kami untuk terus berupaya membantu AYHDA, terutama ketika saat ini kita semua ada di tengah kesulitan akibat pandemi Covid-19,” ujar Ketua Gerakan Pita Merah, Rizti Agralina

Rizti menjelaskan, acara itu merupakan inisiatif rekan-rekan seperjuangannya para aktifis Gerakan Pita Merah.

“Alhamdulillah dengan rasa peduli dan kebersamaan, kami coba mengakses sejumlah selebriti untuk menyumbang baju-bajunya buat dilelang. Rossa, Thomas Djorgi, sudah konfirmasi siap, dan beberapa seleb tanah air lainnya akan menyusul,” terang Rizti.

Gerakan Pita Merah sendiri dibentuk tahun 2017 sebagai respon kepedulian atas berkembangnya kasus HIV/Aids di Sumedang. Gerakan ini, kata Rizti, diprioritaskan membantu AYHDA, selain juga turut mendorong Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Sumedang menangani persoalan HIV/Aids secara umum, di Sumedang. (*)

Comments

Komentar Disini