Bakso Aci Tuangeun Ceuceu Rindu Baleendah Bikin Nagih

0
525

Destinasi Bandung-Bakso Aci Tuangeun Ceuceu Rindu Baleendah Bikin Nagih . Pertumbuhan tempat wisata kuliner dikawasan Baleendah sekarang ini sedang pesat-pesatnya belakangan ini. Hal tersebut karena dari imbasnya pembangunan perumahan di wilayah tersebut. Kini ragam wisata kuliner baru sekarang ini sudah banyak di buka di baleendah. Salah satu nya Tuangeun Ceuceu Rindu. Dengan hadirnya outlet ini semakin memeriahkan dan meramaikan perkembangan kuliner di Baleendah.

Setelah resmi launching pada tanggal 3 maret 2019 yang lalu, Tuangeun Ceuceu Rindu Baleendah sekarang semakin banyak di kunjungi dan di minati oleh penikmat kuliner setempat yang ingin mencicipi makanan sederhana yang di buat kekinian ini.

selain di buat kekinian untuk segi rasa pun itu juga tidak kalah saing dengan olahan olahan makanan berupa baso aci dan mie cuanki. Untuk tempat pun di desain dengan rapi dan bersih dan di cat warna biru yang membuat suasana sejuk saat menikmati makanan di outlet ini.

Untuk kapasitas Tuangeun Ceuceu Rindu bisa menampung 40 orang dan juga memiliki fasilitas mushola bagi yang mau beribadah.

Dalam waktu operasional yang masih baru tersebut, tuangeun ceuceu rindu sudah memiliki banyak peminat ditandai dengan selalu di kunjungi banyak pengunjung tiap harinya. Dengan mempunyai beberapa varian menu dan minuman yang dapat menggugah selera makan , tuangeun ceuceu rindu membandrol produk nya dengan harga yang terjangkau , harga berkisar dari RP 15.000-17.000 /porsi nya, dan untuk minuman berkisar dari Rp 5.000-13.000 an saja .

Untuk harga detail permenu , baso aci kuah tomyam itu seharga RP 15.000, mie samyong goang Rp 15.000,seblak mantul Rp 15.000,mie cuanki kuah Rp 15.000, baso aci goang Rp 15.000 , baso so’un Rp 17.000 dan tambahan toping berupa kikil ,ceker,tetelan dan nasi dengan harga berkisar dari Rp 4000 – 5000 per item nya. Untuk minuman Air mineral Rp 4.000, es teh manis Rp 5.000, lemon tea Rp 7.000, es kelapa Rp. 5.000, matcha greentea Rp 12.000, strawberry milkshake Rp 13.000, Chocolate frape Rp 12.000, orange jus Rp 9.000 , thai tea Rp 12.000 dan vanilla milkshake Rp 13.000.

“Dalam rencana kedepan tuangeun ceuceu rindu baleendah akan melakukan pengembangan dengan penambahan fasilitas tempat makan di lantai dua dan juga payung untuk di teras depan, selain itu juga akan mengadakan event dan promo , salah satu nya yang sudah diadakan yaitu lomba foto selfie di tuangeun yang berhadiah voucher makan gratis untuk dua orang via instagram dan pemenang akan di umumkan perminggunya,” ujar salah satu owner tuangeun ceuceu rindu , Steve FM kepada tim Destinasi Bandung.

Bagi yang penasaran dengan tuangeun Ceuceu Rindu Baleendah itu dapat langsung kunjungi di alamat Ruko golden square no. 11 simpang Baleendah,Kabupaten Bandung. Atau kunjungi di instagram @tuangeunbaleendah ( Bagus Wijaya)

Comments

Komentar Disini