Bakso Boedjangan Kini Hadir dengan Konsep Prasmanan

0
74
Bakso Boedjangan /Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Bakso Boedjangan Kini Hadir dengan Konsep Prasmanan . Setelah sempat mengadakan renovasi, Bakso Boedjangan cabang pertama kembali
beroperasi dengan konsep baru,
Jumat (1/6/2018). Kedai bakso yang
terletak di Jalan Dipatiukur no. 1, Kota
Bandung ini semakin memanjakan
pencinta bakso karena didesain dengan sistem prasmanan.
Sistem prasmanan ini didapuk dapat
menambah keseruan dalam menikmati bakso.

Di Bakso Boedjangan Dipatiukur ini, pelanggan dapat mengisi sendiri mangkok bakso mereka dengan bakso favorit sesuai
selera mereka. Selain itu, waktu jeda antara pemesanan dengan penyajian menjadi lebih singkat, sehingga pelanggan bisa langsung menikmati ritual ngebakso di kedai dengan kapasitas tempat duduk 80 orang.

Bakso Boedjangan /Destinasi Bandung

Sama seperti 23 cabang lainnya, Bakso Boedjangan Dipatiukur ini juga menyediakan menu-menu seperti Bakso Pedas, Bakso Urat, Bakso Keju, Bakso Wagyu Cincang, Bakso Mozzarella, Bakso Pentol Kecil dengan pilihan kuah Kaldu Tulang, Kuah Rawon Pedas, atau Kuah Taichan Boedjangan. Selain itu, di sini juga tersedia Yamin Spesial, Black Yamin Yang Misterius, Green Yamin Yang Healthy, Yamin Special Taichan, Bakso Goreng, Sioamay Goreng, Pangsit Goreng, serta aneka gorengan lainnya.

Bakso Boedjangan /Destinasi Bandung

Setelah menyantap gurihnya Bakso Boedjangan, pelanggan dapat mencicipi segarnya aneka dessert seperti Es Durian Kesepian, Alpukat Kerok Cokelat Melted, dan Es Alpukat Kelapa Cokelat Melted.
Sebelum cabang Dipatiukur ini, konsep prasmanan telah diterapkan di Bakso Boedjangan Bulungan Jakarta dan Braga Bandung. Kedepannya, Bakso Boedjangan akan menerapkan konsep prasmanan ini .

Comments

Komentar Disini