Bakso Tengkleng Mas Bambang Daging Sapinya Terasa Banget

0
196
Bakso tengkleng mas Bambang / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Bakso Tengkleng Mas Bambang, Daging Sapinya Terasa Banget. Beranekaragam sajian khas kuliner bakso di kota Bandung tentu dengan mudah akan Anda dapatkan. Kini di Bandung telah hadir Bakso Tengkleng Mas Bambang, yang menyajikan khas Bakso tengkleng dengan tagline “Bakso itu daging”.

Bakso Tengkleng Mas Bambang / Destinasi Bandung

Berbahan dasar daging dengan komposisi 97 % daging sapi dan 3 % tepung, bakso yang jika di kunyah terasa kekenyalan dagingnya di setiap gigitannya ini wajib Anda coba.

Bakso tengkleng mas bambang / Destinasi Bandung

Berpusat di kota Klaten, kini telah di buka Bakso Tengkleng Mas Bambang cabang Bandung yang beralamatkan di Jl. Arya Jipang no. 1- 3 sejak 3 Juni 2017. Dengan sajian daging tengkleng, pangsit, dan sayuran, sajian bakso ini hanya menggunakan mie bihun, dengan harga sangat terjangkau mulai Rp. 16.000,- hingga Rp. 35.000,- saja.

Bakso Tengkleng Mas Bambang / Destinasi Bandung

Ada beberapa paket menu bakso yang disediakan di tempat ini seperti Bakso Urat Tahu, Bakso Super, Bakso Halus Spesial, Bakso Halus Tengkleng, Bakso Tengkleng, Bakso Komplit, Bakso Tengkleng Trio, Bakso Double Urat dan Bakso Tengkleng Tahu.

Bakso tengkleng mas Bambang / Destinasi Bandung

“Selain bakso tersedia juga Mie ayam dan berbagai macam minuman seperti es jeruk, es teh manis dan berbagai macam juice, “ujar Agung Ardian Manager Bakso Tengkleng Mas Bambang cabang Bandung.

Bakso Tengkleng mas Bambang / Destinasi Bandung

Buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.30 wib, kecuali hari Jum’at buka jam 13.00 -21.30, dengan kapasitas sekitar 60 kursi tempatnya cukup nyaman dengan konsep yang dominan warna merah, putih, dan biru bisa di jadikan tempat hunting bakso tengkleng di Bandung.

Untuk reservasi Anda bisa menghubungi di 0813 2020 8873, facebook Bakso Tengkleng Mas Bambang Bandung, IG @baksotengklengbdg.

Comments

Komentar Disini