Bandung Awards 2017 Hasilkan Deklarasi Pariwisata Bandung Raya

0
160
Penghargaan Bandung Award 2017 / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Puncak Penghargaan Bandung Award 2017 Hasilkan Deklarasi Pariwisata Bandung Raya. Acara penghargaan Bandung Awards 2017 kembali di gelar untuk ke empat kalinya. Acara yang pertama kali di gelar sejak tahun 2014 ini berlangsung sangat meriah dan mendapatkan reaksi positif dari para tamu undangan yang terdiri dari pelaku hotel, pemerintahan dan insan pariwisata. Acara tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Grand Pasundan Jalan Peta no. 147-149 Kota Bandung, Senin (13/2/2017).

Bandung Awards 2017 / Destinasi Bandung

Dalam acara tersebut, selain pemberian penghargaan kepada pelaku pariwisata. Kegiatan ini juga, diisi dengan pembacaan bersama “Deklarasi Pariwisata Bandung Raya” dari 32 lebih organisasi kepariwisataan di Bandung Raya.

Executive Assistant Manager Grand Pasundan Convention Hotel Fery Ferdiansyah saat menerima penghargaan Bandung Awards 2017 kategori Hotel / Destinasi Bandung

Puncak acara Bandung Awards 2017 tersebut berupa pemberian penghargaan untuk tiga kategori, yakni dari kalangan para pelaku usaha, pemerintahan , dan organisasi yang bergerak disektor pariwisata wilayah Bandung Raya dan sekitarnya yang meliputi Kota/Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat serta Kota Cimahi.

Penghargaan Bandung Awards 2017 / Destinasi Bandung

Untuk penghargaan perwakilan Pelaku Usaha kategori Hotel: Grand Pasundan, Tour & Travel Mentari Tour, Restoran : KLC, Pendidikan STPB dan Seniman : Uwi, pemecah berbagai rekor dunia. Sedangkan kategori Pemerintahan yakni : Pemkot Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung, Kab. Bandung Barat, Pam Obvit Polda Jabar. Sementara itu untuk kategori Organisasi yakni : PHRI, ASITA, HPI, ITJA dan KADIN.

Penghargaan Bandung Awards 2017 / Destinasi Bandung

Dalam sambutannya Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat, Herman Muchtar memberikan apresiasi terhadap penyelenggaran Bandung Awards 2017 yang ke empat kalinya ini.

Bandung Awards 2017 / Destinasi Bandung

Herman berharap, acara seperti ini akan terus berlangsung dan bisa mendorong “sektor” pariwisata di Bandung Raya.

Bandung Awards 2017 / Destinasi Bandung

“Hal ini juga bukan sekadar acara penghargaan semata. Tapi bisa juga menjadi sebuah kekuatan, untuk memajukan dunia pariwisata kita, khususnya di wilayah Bandung Raya,” ujar Herman.

Bandung Awards 2017 / Destinasi Bandung

Sementara itu inisiator Bandung Awards 2017 Jack Febrian mengatakan, tidak bisa dipungkiri, salah satu persoalan besar yang dihadapi dunia pariwisata yaitu kurang sinerginya antara pemerintah daerah dan non pemerintah yaitu para stakeholder, instansi, organisasi dan para pelaku usaha kepariwisataan.

Bandung Awards 2017 / Destinasi Bandung

“Mudah-mudahan melalui acara kegiatan ‘Bandung Awards”, diharapkan akan tumbuh semangat kebersamaan, bersinergi dan kolaborasi mengembangkan pariwisata,” ujar Jack yang juga menjabat sebagai General Manager Jack Tour.

Comments

Komentar Disini