Bandung Kunafe Kini Hadir di Pasteur

0
901

Destinasi Bandung-Bandung Kunafe Kini Hadir di Pasteur. Kue kekinian Bandung Kunafe kembali membuka outlet barunya di jalan Dr. Djunjunan No.153 Pasteur Bandung. Acara Grand Opening Bandung Kunafe dihadiri langsung oleh pemilik Bandung kunafe yaitu Irfan hakim & Ananda Omesh. Acara tersebut dimulai dengan naik Delman mulai dari parkiran Outlet Kunafe jalan Banda menuju Bandung Kunafe di kawasan Pasteur.

Peresmian Bandung Kunafe Pasteur / Destinasi Bandung

Prosesi peresmian dimulai dengan pembacaan doa pembukaan di lanjutkan dengan menggunting pita dan potong Nasi tumpeng secara simbolis. Dalam pembukaan tersebut dilanjutkan dengan Launching Varian rasa Baru dari Kunafe yakni varian rasa baru yaitu , Kunafe Rasa Blueberry cheese.

Peresmian Bandung Kunafe Pasteur / Destinasi Bandung

Tidak hanya itu acara pun dilanjut dengan Lomba Kreasi atau merias Kue dari rasa varian baru kunafe yaitu Blueberry cheese. Acara semakin seru lomba #TatarucinganChallenge yang diikuti oleh Kunafens (Para Penikmat/pecinta bandung Kunafe) yang menghadiri acara. Di akhir acara , Ketiga pemenang Lomba tersebut berhak mendapatkan hadiah uang tunai dan voucher.

Peresmian Bandung Kunafe Pasteur / Destinasi Bandung

Dalam sambutannya Irfan hakim & Ananda omesh mengatakan bahwa, dibukanya outlet Bandung Kunafe Pasteur ini agar memudahkan para wisatawan yang ingin berbelanja, mengingat Lokasinya yang tak jauh dari gerbang Tol. selain itu , Bandung Kunafe bekerja sama dengan UMKM , yang untuk ikut serta memajukan usaha dan Per-Ekonomian masyarakat.

“Juga membuat orang-orang yang berbelanja memilih Bandung Kunafe Pasteur sebagai one-Stop Shopping, karena banyak sekali produk oleh-oleh yang terbilang cukup unik dan cukup lengkap. Dan tak lupa juga , outlet baru ini pun telah di fasilitasi lahan parkir yang begitu luas,toilet umum, Mushola, serta ruang tunggu dengan suasana yang nyaman,”katanya.

Ciri khas Outlet Bandung Kunafe ini memiliki nuansa hitam dan Putih atau Monochrome yang bisa digunakan oleh wisatawan untuk beristirahat, dan yang tak kalah penting yaitu Spot Foto yang instagramable. (Fajar Anugrah)

Comments

Komentar Disini