Bandung Makuta Hadirkan Menu Baru dan Oleh-oleh Khas Bandung

0
433

Destinasi Bandung-Bandung Makuta Hadirkan Menu Baru dan Oleh-oleh Khas Bandung. Kota Bandung memang ngangenin, yang baru pertama berkunjung ke kota kembang ini pasti akan jatuh cinta dan pasti akan kembali lagi untuk datang kembali. Sejuta cerita penuh pesona, mulai dari wisata, kuliner, sejarah, hingga fasilitas-fasilitas yang semakin maju. Hawa dan udara Bandung yang selalu sejuk juga seolah menjadi pelengkap dan alasan utama kerinduan orang-orang terhadap kota ini. Tak heran, banyak yang hilir mudik kembali ke kota ini hanya ingin merasakan memori yang kerap memanggil untuk kembali.

Tidak salah memang kenapa artis Laudya Cynthia Bella yang kelahiran Bandung ini ingin menghadirkan oleh-oleh khas kota Bandung yakni Bandung Makuta pada tahun 2017 yang lalu dan masih eksis hingga hari ini.

Bandung makuta sendiri sangat cocok dijadikan sebagai camilan atau oleh-oleh setelah berkunjung ke kota Bandung. Tampilan dari bandung makuta sendiri seperti snowcake dengan lima varian rasa, yakni cokelat, keju, lemon, caramel, dan blueberry.

Untuk lebih memanjakan penggemar Bandung Makuta, kini cake yang ngehits tersebut merilis kue yang membuat kita selalu kangen dengan rasanya seperti extra cheese , lemon, blueberry, coklat dan cheese dan sesuai dengan hastagnya Makuta yaitu #inituhngangenin.

Selain itu untuk memberikan ragam pilihan oleh-oleh kini Bandung Makuta bekerja sama dengan UMKM menjual oleh-oleh khas bandung mulai dari oleh-oleh tradisional maupun khas daerah tertentu.

Nah bagi Anda yang kangen dengan Bandung Makuta bisa datang ke Jl. Van Deventer No.2, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112 atau ke jl. Aruna no. 15, Bandung (Dekat Bandara Husein Sastranegara).
Nomor telepon Bandung Makuta cabang Aruna 08112109599.
Outlet buka pukul 07.00 sampai pukul 22.00.

Untuk pemesanan bisa langsung kontak di nomer 0856 2455 8038 atau bisa cek instagramnya di @bandungmakuta. (Richard Eben)

Comments

Komentar Disini