Bank BRI Siap Ganti Uang Nasabah Terkait Skimming

0
68

Destinasi Bandung- Bank BRI Siap Ganti Uang Nasabah Terkait Skimming. Terkait dengan maraknya dana nasabah bank BRI yang hilang jika terbukti terkena skimming PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. akan mengganti kerugian dana nasabah yang hilang. Untuk antispasi awal saat ini, bank plat merah tersebut melakukan penggantian kartu ATM nasbah yang terindikasi terkena skimming.

“Pada prinsipnya, kalau terbukti terkena skimming, akan diganti,” ujar Corporate Secretary Bank BRI Bambang Tribaroto Selasa (27/8/2018).

Bamk BRI terus melakukan penggantian kartu ATM nasabah yang terindikasi terkena skimming. Para nasabah yang mendapatkan SMS dari Bank BRI dimohon agar segera mendatangi kantor cabang BRI terdekat untuk melakukan penggantian kartu tanpa dikenakan biaya apapun.

Pemblokiran kartu dilakukan hanya pada kartu yang terindikasi terkena skimming sebagai tindakan preventif untuk melindungi dana nasabah.

“Sejak Jumat kami sudah melayani pergantian kartu ATM dan pada akhir pekan, kami juga membuka layanan khusus terkait pergantian kartu,” ujarnya.

BRI menonaktifkan sebagian kartu nasabah yang diduga pernah digunakan untuk bertransaksi di lokasi ATM yang diindikasikan terkena skimming.

BRI akan mengutamakan pergantian kartu ATM secara gratis bagi nasabah yang mendapatkan pemberitahuan pemblokiran kartu melalui SMS blast atau SMS notifikasi.

Comments

Komentar Disini