Batagor Ala Chef Marinka Bisa Dinikmati Di Aryaduta Bandung

0
47

Destinasi Bandung- Batagor Ala Chef Marinka Bisa Dinikmati Di Aryaduta Bandung. Hotel Aryaduta menggandeng Chef Rinrin Marinka untuk menghadirkan menu-menu tradisional nusantara. Khusus untuk Hotel Aryaduta Bandung Chef Rinrin Marinka membuat menu-menu kudapan khas Jawa Barat seperti Batagor, Mie Kocok, Kupat Tahu dan Kue Ketan Hitam dengan tema Unveils It’s Contemporary Indonesian Cuisine in Collaboration with Chef Marinka Series 2.

“Bandung adalah kota yang memiliki banyak jajanan tradisional yang lezat sehingga saya terinspirasi untuk membuat menu-menu tersebut,” ujar Marinka, saat membuat menu Batagor di Swarga Restaurant Aryaduta Bandung pada Kamis (20/7/2017).

Marinka menambahkan, selain di Hotel Aryaduta Bandung, menu-menu ini juga dapat dinikmati diseluruh Hotel Aryaduta Indonesia mulai tanggal 1 Agustus 2017 mendatang.

Dikesempatan yang sama, Group Director of Food & Beverage Aryaduta Hotels Rob Cunningham mengatakan Chef Marinka dipilih untuk meramaikan menu-menu di Aryaduta Hotel karena kemampuan memasaknya yang luar biasa.

“Marinka juga dapat memadukan menu tradisional dengan modern,”katanya.

Chef Marinka, selebritas juru masak tersebut mempertontonkan bagaimana dia meramu empat masakan yang tergolong street food itu. Toh, makanan pinggir jalan di Bandung ini dikenal memiliki cita rasa ciamik di lidah.

“Saya re-create menu ini hanya kasih yang berbeda aja. Seperti batagornya pakai telur asin dan telur pitan. Terus, mi kocok itu kikilnya saya ganti pakai beef dan kupat tahunya pakai bala-bala, cuma gitu aja,” jelasnya.

Tak sendiri, saat mendemokan masakan dia ditemani chef Sydney De Hart yang merupakan penduduk asli Amsterdam yang kini menjadi juru masak di Aryaduta Hotel Bali.

Comments

Komentar Disini