Batagor Coy Oleh-oleh Batagor Kekinian di Bandung

0
171

Destinasi Bandung- Batagor Coy Oleh-oleh Batagor Kekinian di Bandung. Siapa yang tidak kenal dengan Batagor ? makanan khas Bandung ini merupakan salah satu dari sekian banyak hidangan kuliner asli Bandung yang wajib dicoba. Meski sudah tersedia nyaris di semua kota dan daerah di Indonesia, menikmati hidangan batagor Bandung tentu saja akan berbeda bila menikmati langsung di kota asalnya.

Bagi Anda yang ingin merasakan batagor dengan sensasi yang berbeda kini telah hadir Batagor Coy dengan rasa yang gurih dan lezat dengan ukuran yang lebih besar dari batagor kebanyakan. Batagor Coy menunya sangat beragam dengan beberapa varian menu kekinian seperti batagor mozarella, sosis batagor, dan sosi siomay ditengahnya di kasih mozarella. Selain itu batagor coy original tidak kalah enaknya seperti Batagor coy kuah yang terdiri dari bakso ikan yang di isi dengan mozarella.

Menurut owner Batagor Coy Rizaldy Rahman, yang membedakan Batagor Coy dari batagor lainnya adalah dari rasa ikannya lebih terasa karena menggunakan komposisi ikan tenggiri sampai dengan 80 persen. “Sampai ada yang bilang kalau dikasih kuah pempek, hampir sama dengan makan pempek, bumbu kacangnya juga sengaja kita buat kental, sehingga membuat batagor ini semakin nikmat,”ujarnya saat di temui dikedainya.

Untuk minumannya di kedai Batagor Coy menyediakan menu minuman seperti kopi, teh , jahe hangat,dan Milo. Sedangkan minuman dinginnya tersedia Mango Mang O Coy yakni jus mangga diatasnya menggunakan white cream dan potongan mangga. jus Strawberry, Thai tea, dan Macha. Harga batagor Coy perbuah Rp.12 ribu, ada juga paket oleh-oleh 6 buah seharga Rp.70 ribu. Sedangkan untuk minuman Thai tea di harga Rp15 ribu, manggo Rp.30 ribu, paket 50 ribu (manggo dan strawberry).

Batagor Coy berlokasi di Jalan Ir H Djuanda Dago no.91 Bandung tepatnya di sebelah pusat oleh-oleh Kartika Sari. Buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai pukul 21.00 malam. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0812 123 123 34, website : batagorcoy.com , instagram @batagorcoy.

Comments

Komentar Disini