Batagor Coy, Paket Oleh-oleh khas Kota Bandung

0
473

Destinasi Bandung- Batagor Coy, Paket Oleh-oleh khas Kota Bandung. Wisata kuliner di kota Bandung memang tidak ada habisnya, meskipun di kota Bandung sedang tren kue artis, kuliner tradisional seperti batagor hingga saat ini tetap menjadi makanan terfavorit bagi warga Bandung. Rasanya yang gurih ditambah dengan saus kacang yang manis pedas membuat kudapan yang satu ini tetap diburu oleh pecinta kuliner.

Batagor yang selama ini dianggap jajanan pinggir jalan, kini dengan hadirnya kedai oleh-oleh Batagor Coy, ingin mengembalikan pamor Batagor sebagai kuliner kebanggaan warga Bandung dan menjadi pilihan bagi para wisatawan apabila berkunjung ke Bandung.

Batagor Coy ini memang sangat berbeda dengan batagor kebanyakan yang ada di Bandung. Selain rasanya yang gurih dan lezat karena batagor ini terbuat dari ikan tenggiri asli, kemasannya pun sudah modern dan sangat bagus sehingga cocok untuk di jadikan oleh-oleh khas kota Bandung. Yang lebih menarik Batagor Coy menyediakan paket oleh-oleh dengan harga yang lebih murah apabila beli satuan. Satu paket oleh-oleh Batagor Coy harganya Rp.70 ribu terdiri dari 6 pieces dengan ukuran yang besar.

Tidak hanya itu, kini Batagor Coy memperkenalkan produk barunya yakni Black tagor dan Ayam Penyet. Batagor hitam atau Blacktagor, rasanya hampir sama dengan batagor lainnya. Perbedaannya , Blacktagor ada penambahan saus keju dan mayonaise. Hitamnya terbuat dari arang untuk makanan dan bagus untuk pencernaan.

Sementara itu keistimewaan ayam penyet di Batagor Coy adalah sambal mangga dan sambal goangnya. Terdapat dua paket ayam penyet yakni paket Rp. 15 ribu terdiri ayam penyet, nasi dan minum. Untuk paket komplitnya seharga Rp.25 ribu yang terdiri dari ayam penyet, tahu, tempe, kremes dan air minum 25 ribu.

Bagi Anda yang penasaran dengan Batagor Coy bisa datang langsung ke jalan Ir. H. Djuanda (Dago) No.91 setelah Kartika Sari dan jalan Riau FO Outfit.
No. Telpon 0812 12 31 23 34 , instagram @batagorcoy dan website www.batagorcoy.com

Comments

Komentar Disini