BCA Berikan Kuliah Umum di Institut Teknologi Bandung

0
30

Destinasi Bandung-BCA Berikan Kuliah Umum di Institut Teknologi Bandung. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa berkomitmen dalam mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM). Komitmen BCA ini diimplementasikan dengan pembekalan Kuliah Umum kepada para mahasiswa dan mahasiswi Universitas Institut Teknologi Bandung. Menteri Komunikasi dan Informatika RI (Menkominfo) periode 2014 – 2019 Rudiantara hadir sebagai pembicara pada kuliah umum kali ini.

Turut hadir dalam pembekalan kuliah umum ini Senior Vice President Network Management and Regional Development BCA Setiawan Wijono, Kepala Kantor Cabang Utama BCA Dago Linda Yulia Tanti, Perwakilan ITB Miming Miharja di Bandung, Sabtu (09/11).

Perkembangan teknologi terus menerus mengalami perubahaan setiap tahunnya baik dari sisi pengguna teknologi maupun penggagas inovasi teknologi. Dalam rangka mempersiapkan para mahasiswa ITB menghadapi perubahan perubahan tersebut, BCA menyelenggarakan kuliah umum bertema Teknologi Digital Masa Kini dan Masa Depan yang dibawakan oleh Menkominfo Rudiantara.

Pada kesempatan ini, disampaikan kepada para mahasiswa bagaimana teknologi dapat mempermudah hampir seluruh pemenuhan kebutuhan masyarakat di berbagai bidang, seperti transportasi, kuliner, perbelanjaan, pengiriman barang, hingga transaksi perbankan. Untuk itulah, BCA selalu berupaya mengikuti perkembangan teknologi yang diselaraskan dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang. Seperti BCA yang menawarkan beragam solusi tepat melalui aplikasi digital, kemudahan pembukaan rekening secara online melalui BCA mobile dan pembayaran uang kuliah melalui Virtual Account BCA.

Perkembangan antara teknologi dengan kebutuhan masyarakat berbanding lurus. Dengan adanya perkembangan teknologi yang baru, maka sedikit banyak akan ada perubahan yang terhadap kebutuhan masyarakat. Jika suatu institusi tidak bergerak mengikuti perkembangan yang ada, cukup sulit untuk bertahan dan memenangkan kompetisi, tutup Setiawan.

Comments

Komentar Disini