Bebas Lemak dengan Laser Sculpsure di Everglam Aesthetic Centre

0
232
Everglam Aesthetic Center / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Bebas Lemak dengan Laser Sculpsure di Everglam Aesthetic Centre . Setiap wanita ataupun pria di era modern tentunya menginginkan bentuk tubuh yang langsing dan ideal agar semakin percaya diri. Bentuk tubuh yang ideal dan proporsional pun akan mempermudah dalam memilih pakaian yang akan dikenakan. Menurunkan berat badan ataupun lingkar perut adalah sesuatu yang sangat sulit. Karena itulah banyak yang merasa kalau usaha ini sangatlah berat dan akhirnya malas untuk memulainya.

Everglam Aesthetic / Destinasi Bandung

Padahal berat badan yang ideal tak hanya enak dipandang mata, berat badan yang seimbang akan membuat badan lebih sehat dan jauh dari penyakit.
Bagi anda yang tidak punya waktu untuk melakukan aktivitas olahraga, jangan khawatir, karena sekarang telah hadir body sculpsure atau alat menghancurkan lemak dengan metode “dipahat”. Metode ini, sepenuhnya mengandalkan kekuatan laser untuk mencairkan gumpalan lemak yang mengeras, hingga ke titik terdalam.

Everglam Aesthetic Center / Destinasi Bandung

Hanya dengan waktu singkat yakni sekitar 25 menit, treatment peleburan lemak ini bekerja. Selama dalam treatment tersebut pasien tetap bisa melakukan aktivitas lainnya seperti facial, melakukan aktivitas bisnis telpon klien ataupun sekedar membaca buku.

Everglam Aesthetic Center / Destinasi Bandung

Metode ini membuang lemak yang menyebabkan kegemukan. Selain itu alat Sculpsure ini membuat lekukan yang sempurna di semua titik yang diinginkan. Cara ini didukung oleh Non Invasive Laser dengan technology hypertermic pertama di dunia.

Everglam Aesthetic / Destinasi Bandung

Sculpsure akan bekerja dengan menggunakan tiga alat khusus yang ditempelkan pada satu spot. Laser Sculpsure buatan dari Cynosure Amerika ini sendiri‎ bisa digunakan oleh siapa saja, baik pria atau wanita. Namun untuk sekali treatment dibutuhkan jarak 3 bulan untuk melakukan treatment selanjutnya.

Everglam Aesthetic Center / Destinasi Bandung

”Sculpsure merupakan opsi penghilang lemak yang paling aman dengan sedikit sekali laporan mengenai efek samping dari alat ini. Beda dengan operasi yang efeknya sakit. Handfree Sculpsure treatment bekerja dengan memancarkan cahaya laser dengan panjang gelombang 1060nm melalui applicator.

Everglam Aesthetic Center / Destinasi Bandung

Menurut penelitian laser dengan panjang gelombang 1060 akan sangat selektif dan efektif diserap sel-sel lemak. Sel-sel lemak yang menyerap energi ini akan menjadi panas dan suhunya akan dipertahankan antara 42-47 derajat celcius selama 25 menit.

Everglam Aesthetic Center / Destinasi Bandung

Panas yang terjadi hanya ada pada sel sel lemak saja karena kulit bagian luar akan dijaga tetap dingin untuk meningkatkan kenyamanan pasien. Sementara pada ujung aplikator terdapat pendingin yang berfungsi untuk mendinginkan permukaan kulit sampai dengan suhu 50 derajat celcius. Sehingga permukaan kulit tidak rusak dan melindungi kulit dari efek panas. Penggunaan Sculpsure sangat mudah karena mempunyai frame yang bisa dipasangkan pada beberapa area tubuh. Frame ini berfungsi untuk meletakan aplikator.

Everglam Aesthetic Center

Setelah 25 menit maka sel-sel lemak akan mati, dan secara alami sel-sel kulit yang mati akan dibuang oleh sel yang disebut macrofak. Proses ini membutuhkan waktu tergantung dari masing-masing pasien. Proses ini memerlukan 1 sampai 3 kali sesi . Setiap sesi telah dibuktikan secara klinis lemak akan berkurang 22-24%.

Everglam Aesthetic Center / Destinasi Bandung

Sculpsure dibutuhkan untuk menyinari 3 area dengan 3 aplikator. Menurut anjuran dokter, perawatan pun bisa diulangi 3 bulan sekali. Selain dapat menurunkan berat badan, metode ini juga memiliki kemampuan mengurangi lingkar perut hingga 10cm dalam sekali perawatan. Untuk sekali perawatan dikenakan biaya perawatan Rp.4-8 juta.

Everglam Aesthetic Center / Destinasi Bandung

Bagi Anda yang tertarik dengan metode penghancuran lemak ini bisa langsung datang di Klinik kecantikan Everglam Aesthetic Centre yang berlokasi di Paskal Hypersquare Blok B No.18 atau no telpon di 022-86060959 WA 0812 14088688.

Comments

Komentar Disini