D’Fashion Textile & Tailor

Belanja Kain Yuk, Di D'Fashion Textile & Tailor

0
10781

Destinasi Bandung- Bosan dengan model pakaian yang itu-itu saja, atau Anda tidak puas dengan model atau bahan pakaian yang sesuai dengan keinginan sendiri. D’fashion Textile & Tailor bisa menjadi tujuan untuk berburu bahan kain favorit Anda. Toko bahan pakaian yang berlokasi di Jl. Jendral Ahmad Yani no.22 (Kosambi) Bandung , D’fashion Textile & Tailor sudah berpengalaman dalam menyediakan bahan tekstil yang beragam dan berkualitas internasional.

Dengan pengalaman selama 5 tahun lebih menyediakan ragam tekstil di Pasar Baru, D’fashion Textile & Tailor kini menghadirkan konsep baru yang lebih nyaman untuk para pelanggannya, yakni toko tekstil terbesar, termewah, terlengkap, dan termurah di Bandung. “Konsep ini hadir karena terinspirasi akan kenyamanan pelanggan, dari toko sebelumnya terlihat banyak perbedaan, pelanggan kini lebih leluasa untuk melihat-lihat tanpa harus berdesak-desakan”, tutur Adi Naiwani, Manajer Marketing D’fashion. Dari luar, bangunan toko D’fashion Textile & Tailor sangat megah dan mewah. Di dalam toko Anda akan disambut dengan desain interior yang elegan bak mall. Para pelanggan pun tak hanya dari Bandung saja, namun dari Malaysia, Singapore, Brunei hingga kalangan pejabat dan desainer ternama.

Memiliki 5 lantai, D’fashion Textile & Tailor menyediakan bahan yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Berbagai macam bahan textile lengkap ada di sini mulai dari lokal juga impor seperti Korea, Italy, Prancis, hingga Thailand. Anda akan menjumpai berbagai macam jenis bahan di setiap lantainya, mulai dari motif printing, lace, brokat, chiffon, katun, dan lainnya. Untuk harga, D’fashion Textile & Tailor menawarkan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp. 10.000 – Rp. 1.500.000 per meternya.
“Dengan konsep baru ini, kita juga menyediakan ruang istirahat seperti sofa, TV, billiard serta ruang sholat dan bersantai untuk pengunjung yang ingin beristirahat, intinya kami ingin memberikan pengelaman yang terbaik bagi para pengunjung D’fashion”, pungkasnya.

Comments

Komentar Disini