Berani Coba ? Sensasi Pedasnya Indomie Geprek Jeleted

0
124

Destinasi Bandung-Di Indonesia Mie instan merupakan salah satu menu makanan pokok setelah nasi. Bahkan ada beberapa orang yang menghidangkan mie instan sebagai lauk ataupun temannya nasi putih. Nah bagi Anda yang ingin mencicipi mie instan dengan sensasi berbeda, cobalah datang ke kedai Indomie Geprek Jeleted, di kedai ini pengelolanya menyediakan menu mie instan super pedas yang bisa dinikmati.

Indomie Geprek Jeleted / Destinasi Bandung

Untuk menunya sendiri terdiri dari Indomie biasa,Indomie telor, dan Indomie Becek Spesial.

Indomie Geprek Jeleted menyediakan mi instan dengan beragam sensasi pedas yang berbeda-beda sesuai selera. Mulai dari level TK 0-5,level SD 6-10,level SMP 10-15,level SMA 21-30 Sedangkan level SARJANA memakai 100 buah cabe rawit.

Indomie Geprek Jeleted / Destinasi Bandung

Selain itu, Indomie Geprek Jeleted juga menyediakan topping yang berbeda di setiap level dan dapat memilih toping yang disediakan seperti sosis,kornet, bakso, sate seafood dan keju mozarella.

Untuk harganya mulai dari Rp.6 ribu sampai dengan Rp. 12 ribu perporsinya, sementara itu untuk tambahan topping nya Rp.3 ribu sampai dengan Rp.8 ribuan, tambah level pedas mulai dari Rp. 2 ribu sampai dengan 17 ribu.

Indomie Geprek Jeleted / Destinasi Bandung

Nah bagi kamu pencinta mie instan yang super pedas bisa datang ke Indomie Geprek Jeleted berlokasi Di Jalan Situ Cileunca NO.2,Cijagra (belakang Bank OCBCNISP) Buah Batu Bandung. (Akhsanul Mufti)

Comments

Komentar Disini