Berbagi Berkah Ramadhan Bersama The Papandayan Hotel

0
106

DestinasiBandung-Berbagi Berkah Ramadhan Bersama The Papandayan Hotel . Bulan ramadhan adalah bulan berkah bagi umat Islam. Pada bulan ini, segala kebaikan dan amalan yang dilakukan dengan ikhlas akan dilipat gandakan. Seperti yang diperintahkan oleh Allah SWT, The Papandayan Hotel pun turut serta beramal kebaikan di bulan suci ini. The Papandayan Hotel mengajak semua karyawannya untuk mengikuti program TPH Berkah, yakni program sedekah yang dikumpulkan dari seluruh karyawan dan kemudian hasilnya diberikan kepada yang membutuhkan.

Setelah sedekah terkumpul, hasil tersebut dibelanjakan karpet sepanjang 15 meter, 5 buah Al-quran, 1 Kipas angin dinding, dan 8 pasang mukena. Karpet, Al-qur’an dan kipas angin dinding dan diserahkan kepada Masjid (Madrasah) Al-Ikhlas yang berlokasi di Karees timur, kelurahan Samoja, kecamatan Batununggal, kota Bandung pada Senin 11 Juni 2018 lalu. Sedangkan 8 pasang mukena diberikan kepada Masjid Surya Al-Athaya yang berlokasi didalam Hotel The Papandayan.

Tak hanya program Sedekah Ramadan, The Papandayan juga turut serta menyelenggarakan Safari Ramadhan bersama PHRI Jabar. Sudah menjadi tradisi tahunan PHRI menggelar acara ini dengan melibatkan Hotel – Hotel di bandung dengan mengundang pelaku pariwisata, dari bandung dan pejabat setempat.

Ada yang berbeda dengan Safari Ramadan kali ini di The Papandayan, karena sebelum Safari Ramadan dimulai acara dibuka dengan program Ngabuburit Bareng bersama Tiara Al Fayza, Tiara merupakan penyanyi pop shalawat yang sekarang sedang melejit melalui singelnya Sidnan Nabi dan Shalawat Badar. Acara dilanjutkan dengan bincang bincang bersama Miss Supranational Malaysia 2018 Sanjna Suri dan Designer Baju muslim asal Malaysia Anuar Faizal.

Acara ngabuburit bareng kemudian dilanjutkan dengan peragaan busana karya Annuar Faizal yang diperagakan langsung oleh Sanjna Suri kepada para tamu Safari Ramadan malam itu. Agenda dilanjut dengan berbuka bersama dengan 50 anak yatim, sholat maghrib berjamaah dan pembagian bingkisan oleh General Manager The Papandayan, Bobby Renaldi.

Comments

Komentar Disini