Berbagi Berkah Ramadhan Bersama The Papandayan Hotel

0
136
.

Destinasi BandungBerbagi Berkah Ramadhan Bersama The Papandayan Hotel. Ramadan adalah bulan penuh berkah, dalam moment penuh kebersamaan ini The Papandayan menggelar Ramadan Charity Iftar yang bertempat di Cimanuk Ballroom, The Papandayan pada hari Jum’at, (16/6/2017). Ramadan Charity Iftar diselenggarakan bagi para tamu The Papandayan yang ingin berbuka bersama sambil beramal dengan membeli paket berbuka puasa seharga Rp. 150.000 nett/ orang dimana Rp. 50.000 dari setiap paket yang terjual didonasikan kepada 50 anak Panti Asuhan Ulul Albab.

Selain anak yatim piatu Hotel The Papandayan turut mengundang 4 Petugas kebersihan beserta keluarganya yang terkumpul melalui campaign yang dilakukan di Instagram The Papandayan dalam rangka memeriahkan Hari Lingkungan hidup sedunia yang jatuh pada tanggal 5 juni lalu.

.

Ada banyak rangkaian acara di event Ramadan Charity Iftar ini, mulai dari muslim fashion bazzar, fashion show, tausiyah, iftar diner hingga fundriser. Acara dimulai dengan fashion show dari IPBM (Ikatan Perancang Busana Muslim). Kemudian di lanjutkan menjelang berbuka puasa acara diisi dengan tausiyah dari Ustad Dr. Aam Amiruddin, M.Si.

Sebelumnya anak-anak dari panti asuhan Ulul Albab di jemput menggunakan mobil BMW oleh BMW Car Clubs Indonesia Chapter Bandung menuju ke The Papandayan. Diakhir acara The Papandayan beserta para sponsor membagikan santunan dan bingkisan untuk anak-anak panti asuhan dari The Papandayan, IPBM, Raka & Sonora Radio, dan BMWCCI sambil berfoto bersama.

.

“Melalui Ramadan Charity Iftar ini, kami ingin mengajak para tamu yang hadir untuk ikut berbagi kebahagiaan dan rezeki bersama anak-anak yang kurang beruntung. Semoga acara ini membawa keberkahan untuk semua”, ujar Marketing Communication Manager The Papandayan Tyagita R Hermawan.

Comments

Komentar Disini