Berbagi Kebahagiaan dalam Cinta Ramadhan di Best Western LaGrande

0
30
.

Destinasi Bandung-Berbagi Kebahagiaan dalam Cinta Ramadhan di Best Western LaGrande. Kehangatan dan kegembiraan mewarnai Best Western Premier La Grande Hotel, Jumat (9/6/2017), dalam acara Cinta Ramadhan. Acara yang digelar di minggu kedua Ramadhan ini diikuti oleh anak yatim asuhan Majelis Taklim Al Fauzan, rekan korporasi, dan penampilan istimewa dari The Groove. Tak hanya berdoa bersama, anak-anak juga belajar membaut tas kantong dari kaos, bersama Earth Hour Bandung.

Acara Cinta Ramadhan diawali oleh Earth Hour Bandung, yang membimbing anak yatim membuat tas kantong dari kaos yang sudah tidak terpakai. “Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan pengetahuan tentang lingkungan, serta penerapan langsung dari konsep reduce – reuse – recycle”, ujar Roshalia Roshadi dari Earth Hour Bandung. Raut wajah yang serius saat menggunting dan mengikat kaos menjadi berseri, senyum puas tergurat ketika anak-anak berhasil “menyulap” kaos usang mereka menjadi barang yang berguna, tas kantong. “Mau dipakai berangkat ngaji”, sahut Fauzia, salah satu penghuni Panti Asuhan.

.
Saat berbuka, anak-anak dan juga para undangan tamu korporasi menikmati rangkaian sajian kuliner nusantara di Parc De Vile Restaurant. Acara dimeriahkan oleh penampilan The Groove. Pada acara ini, The Groove sekaligus memperkenalkan single religi mereka, Tuhan di Hati Kita. Lagu ciptaan vokalis The Groove, Rieka Roeslan, ini merupakan lagu religi pertama band yang sudah berkibar selama 20 tahun di blantika musik tanah air. Lagu ini sekaligus sebagai ungkapan syukur atas kehadiran Tuhan selama kiprah The Groove.

.
Cinta Ramadhan merupakan bagian dari kegiatan yang dilakukan oleh Best Western Premier La Grande Hotel selama bulan suci Ramadhan, melengkapi berbagai penawaran menarik di bulan yang penuh berkah ini. Mulai dari sajian All You Can Eat Iftar Dinner di Parc De Ville Restaurant yang mengangkat tema hidangan nusantara dengan andalan 34 macam sambal setiap harinya, Tajil serba 5000 di Angkringan Den Yono, sampai diskon 50% untuk bermalam di hotel bintang 4 yang terletak di area Merdeka kota Bandung ini.

Comments

Komentar Disini