Berbagi Kebahagian Anak Yatim di Sheraton Bandung Hotel & Towers

0
122
Sheraton Bandung

Destinasi Bandung- Berbagi Kebahagian Anak Yatim di Sheraton Bandung Hotel & Towers. Bulan Oktober ini Sheraton Bandung Hotel & Towers memasuki usia ke-26. Hotel yang terletak sangat strategis di kawasan Dago ini berulang tahun tepat pada tanggal 2 Oktober 2016. Masih dalam rangkaian ulang tahun Sheraton Bandung yang ke-26, pada hari Jumat tanggal 14 Oktober, Sheraton Bandung mengadakan acara CSR yang bertajuk “Kids Day Out with The Orphanage Kids”.

Acara yang berkonsep piknik ini diadakan di Towers Garden, dimulai pada pukul 8 pagi sampai jelang makan siang. Kegiatan yang bertajuk “Kids Day Out with The Orphanage Kids” mengundang 60 anak dari Panti Asuhan Babussalam yang terletak tidak jauh dari Sheraton Bandung.

Program peduli dan berbagi kali ini mengajak seluruh karyawan Sheraton Bandung untuk turut serta menyumbangkan mainan dan buku cerita anak-anak. Teman-teman Media pun turut menyumbangkan mainan dan buku anak-anak.

Menurut Marketing Communication Manager Sheraton Bandung Hotel & Towers, Rindy Hapsary, Momen ini sekaligus menjadi kegiatan untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim.

“Bukan hanya karyawan Hotel Sheraton Bandung saja, tapi para tamu dan pengunjung pun turut berpartisipasi. Mereka menyumbangkan melalui dropbox yang kami simpan di Toastina Pastry and Coffee House seminggu sebelum acara”,ujar Rindy Hapsari, Marketing Communication Manager Sheraton Bandung Hotel & Towers.

Acara tersebut diawali oleh sambutan dari Bapak Munir, General Manager Sheraton Bandung Hotel & Towers dan Pak Roberto, Director of Sales & Marketing. Setelah itu dilanjutkan dengan story telling, games dan mereka bermain sepuasnya di [email protected] Sheraton Kids Club, mulai dari berkuda, trampoline,futsal, bermain dengan kelinci, hingga meluncur di perosotan.

“Momen ini sebagai rasa syukur kami atas ulang tahun Sheraton Bandung yang ke-26. Kami semua ingin berbahagia dengan anak-anak yatim dan berdoa bersama mereka.’’ ujar Muhamad Munir, General Manager Sheraton Bandung.

Diharapkan dengan program CSR “Kids Day Out With Orphans” anak-anak dapat mengisi hari-hari nya dengan kegiatan positif seperti membaca buku dan bermain dengan aneka macam permainan yang sudah kita bagikan kepada mereka. Acara ini ditutup dengan pemberian hadiah dan goody bag bagi seluruh anak yatim yang hadir.

Sedangkan akhir rangkaian acara ulang tahun Sheraton Bandung Hotel and Towers yang ke-26 akan ditutup dengan Family Gathering bertemakan Backyard Party di Towers Garden Sheraton Bandung pada tanggal 23 Oktober nanti.

Comments

Komentar Disini