Berbagi Kursi Roda Kasih 3 Persembahan Sequis Peduli

0
17

Destinasi Bandung- Berbagi Kursi Roda Kasih 3 Persembahan Sequis Peduli . PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis) memberikan donasi berupa 100 buah kursi roda melalui program Berbagi Kursi Roda Kasih 3 Anne Avantie Persembahan Sequis Peduli untuk penyandang disabilitas pada 17 September 2017 di Pasar Tiban Trans Studio Mall (TSM), Makassar. Kerja sama ini terjadi karena adanya kesamaan misi kepedulian sosial antara Sequis dan Anne Avantie untuk memberdayakan masyarakat agar memiliki hari esok yang lebih baik. Ini adalah kerja sama yang kedua kalinya dilakukan oleh Sequis dan Anne Avantie setelah sebelumnya di 2014.

Pada kesempatan yang sama, Sequis juga memberikan asuransi Personal Accident senilai total Rp1,5 miliar kepada 100 orang penyandang disabilitas sehingga mereka dapat merasakan manfaat perlindungan jiwa yang diberikan oleh Sequis. Manfaat Pertanggungan akan dibayarkan oleh Sequis kepada ahli waris dengan urutan penerima suami atau istri terlebih dahulu, lalu anak kandung dan orang tua di urutan terakhir.

Hadir di acara pemberian donasi tersebut Head of Corporate Branding, Marketing & Communications PT Asuransi Jiwa Sequis Life Felicia Gunawan,kesehatan yang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia mencapai hari esok yang lebih baik melalui produk perlindungan asuransi jiwa, kesehatan dan investasi untuk individual dan kumpulan yang berkualitas tinggi, komitmen Sequis adalah memberikan kontribusi bagi pembangunan bangsa Indonesia dari 2013 hingga 2016.

Total yang sudah didonasikan Sequis adalah 4.000 kaki palsu. Donasi ini tidak hanya dilakukan di area Jakarta saja tetapi ke banyak daerah kecil lain di Indonesia seperti area Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulawesi, Kep. Bangka Belitung, Maluku, NTT, dan masih banyak lagi.

Sequis yakin ini adalah saat yang tepat untuk memberikan donasi kepada masyarakat di Makassar melalui program kepedulian sosial Anne Avantie. Selain kontribusi terhadap pembangunan bangsa, donasi ini juga adalah wujud nyata dari tagline bangkit dan memaknai hidup mereka bahkan menularkan semangat yang sama kepada penerima kursi roda lainnya. Mereka dapat beraktifitas seperti sediakala sebelum mengalami disabilitas sehingga dapat memberikan penghidupan yang lebih layak bagi diri dan juga keluarganya.

Comments

Komentar Disini