Berbagi Rezeki Warunk Maniak Berikan Paket Ayam Geprek Gratis ke Masyarakat Tidak Mampu

0
117

Destinasibandung – Berbagi Rezeki Warunk Maniak Berikan Paket Ayam Geprek Gratis ke Masyarakat Tidak Mampu. Masih dalam suasana kondisi ekonomi yang lesu dampak dari wabah virus Corona, Warunk Maniak yang merupakan salah satu outlet dengan produk andalannya ayam geprek mengadakan event Jum’at berbagi dengan memberikan paket ayam geprek kepada masyarakat yang kurang beruntung pada 10 April 2020.

Warunk Maniak/ Destinasi Bandung

Sebanyak 500 box paket nasi ayam geprek telah di bagikan ke warga dengan berbagai profesi di sekitar cabang Warunk Maniak yang tersebar di Bandung Raya mulai dari tukang sampah, tukang becak, driver ojol, ojek pangkalan, pengemis, dan lain-lain di bagikan oleh team Warunk Maniak dengan sistem on the road.

Warunk Maniak/ Destinasi Bandung

Menurut panitia pelaksana agenda ini rencana akan rutin di bagikan setiap hari Jum’at selama 4 pekan kedepan dan di harapkan bisa meringankan beban terutama yang terkena dampak ekonomi secara langsung akibat situasi wabah Covid 19 yang mengakibatkan beberapa karyawan terpaksa di rumahkan atau di PHK sehingga kehilangan penghasilan harian. Selain itu Warunk Maniak Berbagi juga bertepatan dengan bulan Sya’ban menuju Ramadhan yang tinggal 2 pekan lagi akan di laksanakan.

Warunk Maniak/ Destinasi Bandung

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui agenda Jum’at Berbagi dari Warunk Maniak ini bisa menghubungi customer centre 0821 2039 9942 atau follow instagram @warunkmaniak.

Comments

Komentar Disini