Berikut Harga dan Keunggulan All New Mazda CX-9

0
70

Destinasi BandungBerikut Harga dan Keunggulan All New Mazda CX-9. Pabrikan mobil asal negeri matahari terbit melalui PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Kamis (1/2/2018) merilis Sport Utility vehicle premium asal Jepang, All New Mazda CX-9. Distributor resmi Mazda ini mematok harga mulai dari Rp 798,8 juta (OTR Jakarta).

Flagship SUV dari Mazda ini pertama kali muncul saat Los Angeles Auto Show 2015, menjadi model pertama Mazda yang menerapkan generasi kedua filosofi desain KODO: Soul of Motion. Desain ini kemudian diadopsi oleh CX-5 terbaru.

Dimensi SUV 7-seater ini meningkat dengan wheelbase yang 55mm lebih panjang, di saat panjang body memendek. Perubahan dimensi ini menciptakan kabin lebih akomodatif dengan tambahan ruang untuk penumpang kursi belakang dan mempermudah akses keluar masuk.

Mesin V6 3.5 liter dari model sebelumnya digantikan oleh mesin SkyActiv 2.5 liter turbo. Dengan efisiensi bahan bakar dan turbo lag yang diminimalisir, mesin memiliki tenaga 227 hp dan torsi 420 Nm.

Sistem keselamatan pada CX-9 berlimpah khas Mazda terkini dengan dibekali Blind Spot Monitoring, Radar Cruise Control with a Stop/Start function, Lane Keep Assist, Lane Departure Warning, High Beam Control, Autonomous Emergency Braking (low & high speed).

Uniknya, meski diproduksi di Jepang, mobil yang sebelumnya diperkirakan dipasarkan dengan harga Rp 800 jutaan itu justru tidak beredar di pasar Jepang.

Comments

Komentar Disini