Berikut Harga dan Keunggulan Tiga Seri Lensa Terbaru Canon

0
84
Canon EF 70-300mm f/4-5.6 IS II USM – Lensa Tele Zoom untuk Fotografer Pemula dan Profesional

Destinasi BandungBerikut Harga dan Keunggulan Tiga Seri Lensa Canon Terbaru . Canon kembali meluncurkan jajaran lensa terbaru, yaitu: EF 70-300mm f/4-5.6 IS II USM, EF 24-105mm f/4L IS II USM, dan EF 16-35mm f/2.8L III USM. Lensa EF70-300mm f/4-5.6 IS II USM dilengkapi dengan teknologi Nano USM yang menghadirkan gerakan autofokus yang halus untuk kebutuhan tele fotografi. Lensa EF 24-105mm f/4L IS II USM dengan peningkatan pada kemampuan optiknya, serta dapat mengurangi efek flare dan ghosting berkat hadirnya lapisan Air Sphere Coating (ASC) di bagian lensanya. Sedangkan, lensa EF 16-35mm f/2.8L III USM menghasilkan gambar yang lebih detail, bukaan lebar f/2.8 yang memberikan kepuasan tersendiri para penggunanya, serta kemampuannya digunakan di mana pun, termasuk pada kondisi cahaya minim.

“Keunggulan Canon selama ini salah satunya dari varian lensa EF-nya. Saat ini, Canon telah memiliki 97 model lensa EF, termasuk lensa sinema EF. Ketiga varian lensa EF terbaru ini hadir dengan pembaruan teknologi yang memberikan kualitas hasil bidikan yang lebih sempurna,” ujar Canon Division Director, pt. Datascrip Merry Harun.

Canon EF 70-300mm f/4-5.6 IS II USM – Lensa Tele Zoom untuk Fotografer Pemula dan Profesional

Dibekali dengan teknologi Nano USM yaitu sistem penggerak lensa yang superior, menggabungkan cincin USM dan STM ke dalam penggeraknya untuk menghasilkan gerakan yang halus, sunyi, dan senyap. Berkat teknologi ini, pengguna dapat lebih leluasa menggunakan lensa ini untuk berbagai kebutuhan, seperti memotret maupun merekam video dengan hasil noise yang minimalis.

Selain dilengkapi dengan Nano USM, lensa tele zoom ini juga dilengkapi dengan layar LCD kecil yang menampilkan berbagai macam informasi, mulai dari jarak subjek yang dibidik hingga rentang fokus yang sedang digunakan. Sebagai tambahan, layar kecil tersebut juga dapat digunakan untuk melihat getaran secara vertikal maupun horisontal. Hal ini dapat mendukung kegiatan memotret maupun merekam video menjadi lebih efektif dan efisien.

Lensa ini secara signifikan mengalami perubahan titik fokus minimum, dari 1,5 meter menjadi 1,2 meter. Hasilnya pengguna dapat lebih mudah untuk melakukan pemotretan jarak dekat atau closeup. Selain itu, untuk tingkat kejernihan pemotretan jarak jauh, lensa ini juga mengalami peningkatan dengan hadirnya teknologi IS terbaru. Dengan teknologi IS terbaru, setara hingga mendekati 4 stop dari sebelumnya hanya 2,5 stop, sehingga lensa ini tetap fokus meskipun memotret dengan rentang fokus yang panjang.

Teknologi UD (Ultra-low Dispersion) yang digunakan oleh lensa EF70-300mm f/4-5.6 IS II USM ini dapat mengoreksi chromatic aberration atau penyimpangan fokus warna dan meminimalkan warna yang buram, sehingga resolusi tinggi dan kontras dapat tercapai. Ketika digunakan pada lingkungan dengan cahaya yang terang, efek ghosting dan flare dapat diredam oleh lapisan Super Spectrum yang ada pada lensa ini. Selain itu, hadirnya 9-bilah pada lensa mampu memberikan efek bokeh yang menawan.

Canon EF 24-105mm f/4L IS II USM – dengan Penyempurnaan Teknologi IS

F 24-105mm f/4L IS II USM
F 24-105mm f/4L IS II USM

Lensa Canon EF 24-105mm f/4L IS II USM merupakan generasi terbaru lensa seri L dari EF24-105mm f/4L IS USM yang diperkenalkan dan sangat populer sebagai lensa kit EOS 5D generasi pertama. Dengan memposisikan secara optimal lensa asferis GMo untuk kecerahan bagian pinggir, dan lapisan Air Sphere Coating (ASC) menekan flaring dan ghosting dengan lebih baik, pengguna memiliki bekal untuk mendapatkan foto yang tajam dan jernih.

Teknologi Image Stabilizer (IS) di lensa ini turut diperbarui sehingga pada saat perekaman video terbebas dari gangguan kinerja maupun terbebas dari suara mekanis lensa. Dengan stabilisasi gambarnya yang sudah ditingkatkan dari 2,5 stop ke 4 stop (standar CIPA), pengguna masih bisa menghasilkan gambar tajam apabila melakukan pemotretan genggam, bahkan pada kecepatan rana rendah. Struktur kedap debu dan kedap tetesan air juga memungkinkan pemotretan dalam kondisi yang tidak bersahabat, memenuhi tuntutan yang tinggi bagi para profesional dan para fotografer amatir yang sangat terampil.

Canon EF 16-35mm f/2.8L III USM – Lensa Sudut Lebar dengan Ketajaman yang Memukau

Lensa EF 24-105mm f/4L IS II USM
Lensa EF 16-35 mm

Pengambilan gambar dengan lensa zoom sudut lebar menjadi idaman seperti fotografi landscape. Dengan peningkatan kemampuan dan ketajaman yang signifikan dari generasi sebelumnya, Canon EF 16-35mm f/2.8L III USM memiliki kinerja dan daya tahan yang luar biasa bahkan untuk pengambilan gambar di tempat-tempat ekstrim.

Sesuai untuk bidikan sudut lebar, lensa zoom sudut lebar berdiameter besar ini memastikan menghasilkan gambar berkualitas cerah dan tanpa cela, bahkan dalam lingkungan penerangan remang-remang. Didesain dengan dua lensa GMo asferis permukaan ganda yang memiliki diameter besar, satu lensa asferis ground, dan dua lensa Ultra Low Dispersion (UD), mampu menghasilkan kualitas gambar tinggi dari bagian tengah hingga ke tepi bingkai, yang serasi dengan lensa seri L.

Distorsi dan aberasi kromatik juga secara nyata berkurang, khususnya di ujung lebar. Coating of Subwavelength Structure Coating (SWC) dan Air Sphere Coating (ASC) juga meminimalisir flaring dan ghosting. Lensa ini dirancang untuk membantu para fotografer menaklukkan kondisi yang menantang, struktur kedap debu dan kedap tetesan air sudah diterapkan ke area lensa yang penting.

Bagi Anda yang berminat Canon di Indonesia memasarkan lensa Canon dengan harga sebagai berikut :
EF70-300mm f/4-5.6 IS II USM dengan harga Rp 7.900.000
EF 24-105mm f/4L IS II USM dengan harga Rp 19.500.000
EF 16-35mm f/2.8L III USM dengan harga Rp 33.825.000

Comments

Komentar Disini