Berikut Harga dan Spesifikasi Wuling Cortez

0
105

Destinasi Bandung- Berikut Harga dan Spesifikasi Wuling Cortez . Toyota Innova kini harus waspada, pasalnya pabrikan mobil asal China yakni Wuling Cortez masuk ke Indonesia dengan harga unit yang sangat terjangkau.

MPV yang akan berhadapan dengan Toyota Kijang Innova itu dipasarkan mulai Rp 218 juta sampai Rp 264 juta, dengan kondisi on the road (OTR) Jakarta.

Mengusung tagline sebagai “The New Choice of MPV”, Cortez hadir menjadi produk kedua yang dipasarkan oleh Wuling di Indonesia menyusul Confero sejak tahun lalu. Enam pilihan varian ditawarkan untuk Cortez kepada konsumen di Indonesia.

Semua varian tersebut dibekali mesin empat silinder bensin 1.8 liter bertenaga 129 hp dan 174 Nm, yang diberikan dua pilihan transmisi yakni manual 6-speed dan i-AMT (intelligent Automated Manual Transmission). Opsi i-AMT adalah yang pertama ditawarkan di kelas ini, yang menyajikan pilihan mode bekendara Eco dan Sport, serta perpindahan manual 5-speed.

Wuling Cortez memiliki desain yang lebih mewah dan berkelas dari Confero, diikuti oleh sejumlah fitur dan teknologi unggulan yang masih jarang dimiliki oleh produk lain sekelasnya. Contohnya adalah layar sentuh 8 inci sebagai pusat infotainment yang sudah dilengkapi navigasi GPS.

Mobil ini di bekali dengan Sunroof dan rem parkir elektronik juga telah disematkan pada Cortez, berikut ragam sistem keselamatan yang melimpah. Interior sendiri telah menggunakan balutan bahan kulit dan memiliki sejumlah panel soft touch pada trimnya.

“Hadirnya Cortez didasari oleh semangat Drive For A Better Life. Kami ingin membawa pelanggan untuk merasakan semangat tersebut melalui produk terbaru ini dan dapat memberikan pilihan bagi masyarakat, kara Cindy Chai, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing Wuling Motors.

Pembelian Cortez selama periode 8 Februari sampai 31 Maret 2018 akan disertai dengan program spesial berupa perpanjangan garansi umum menjadi 5 tahun atau 100.000 kilometer

Comments

Komentar Disini