Berikut Harga Mitsubishi Small MPV Pesaing Toyota Avanza

0
17
Otosprit.com

Destinasi Bandung-Berikut Harga Mitsubishi Small MPV Pesaing Toyota Avanza . Mitsubishi kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Small MPV Mitsubishi. Small MPV Mitsubishi memiliki dimesin PxLxT (4.475mm, 1.750mm, 1.700mm) dengan ground clearance tinggi 205mm. Sementara punya pesaingnya yaitu Toyota Avanza adalah PxLxT (4.190mm, 1.660mm, 1.695 mm) dan ground clearance 200mm dari permukaan.

Jika dibandingkan antara keduanya jelas small MPV Mitsubishi lebih lega, luas dan tinggi.Dengan kapasitas 7-seaters juga telah didesain agar membuat nyaman untuk penghuni kabin. Namun, bagi yang membawa barang bawaan lebih banyak, jangan khawatir karena small MPV Mitsubishi lebih memadai karena dimensi panjangnya melebihi Toyota Avanza.

Soal jantung penggerak, MPV murah Mitsubishi dipastikan menyuguhkan mesin 1.5-liter dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Untuk sistem penggerak, Mitsubishi lebih memilih penggerak roda depan (FWD) serupa dengan Mobilio, Ertiga tidak seperti Avanza-Xenia dan Wuling Confero S yang menegaskan mengusung penggerak roda belakang.

Sementara itu, ketersediaan transmisi tersebut tentu sudah banyak dipilih oleh para pesaing Mitsubishi di dalam negeri.

Menurut rencana, harga resmi small MPV Mitsubishi akan diumumkan di GIIAS 2017 dengan kisaran harga Rp 189 – Rp 246 juta di mana tersedia dalam enam varian.

Comments

Komentar Disini