Bersyukur pada Malam Tahun Baru Imlek Ayam Api di Novotel Bandung

0
130
.

Destinasi Bandung-Bersyukur pada Malam Tahun Baru Imlek Ayam Api di Novotel Bandung . Hari Raya Tahun Baru Imlek merupakan Hari Raya yang telah lama di rayakan oleh masyarakat Tionghoa dan juga merupakan salah satu hari raya paling penting dalam Tradisi Tionghoa. Melalui perkembangannya dari masa ke masa, dalam ribuan tahun ini semenjak adanya perayaan Tahun Baru Imlek, sejumlah kebiasaan dan tradisi terbentuk dalam merayakannya.

“Untuk memeriahkan pergantian malam tahun baru Imlek 2568, Novotel Bandung mempersembahkan sebuah acara spesial untuk merayakan sekaligus mensyukuri kebersamaan melalui momen makan malam bersama “CHINESE BUFFET DINNER” dengan penampilan spektakular dari Barongsai Tradisional, atraksi liong yang diiringi lagu-lagu kenangan manis khas Mandarin” ujar Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung Vanjou.

Dengan konsep All You Can Eat ini, Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 178.000,++ per orang dengan menu andalan khas Executive Chef Benny Irwan, seperti: Chinese BBQ Beef Ribs, Fried Boneless Chicken, Buttered Prawn with Egg, Mooncakes, Hong Kong Style Tart, Roasted Pecking Duck with Mantau, Assorted Dim Sum, Chicken Chow Mein, Fried Tofu with Szechuan Sauce, Chinese Almond Cookies, Seafood on Ice, dan masih banyak lagi.

Syukuri dan meriahkan malam pergantian Tahun Baru Imlek 2568 bersama orang terkasih Anda pada 27 Januari 2017 mulai dari pukul 18.30 – 22.00 wib hanya di Novotel Bandung!

Comments

Komentar Disini