Best Western Premier La Grande Hotel Peringati Earth Hour

0
95

Destinasi Bandung-Best Western Premier La Grande Hotel Peringati Earth Hour. Kepedulian terhadap lingkungan dan penerapan bijak energi marak digaungkan belakangan ini. Salah satunya lewat gerakan Earth Hour, yang tahun ini jatuh pada tanggal 25 Maret 2017. Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan penerapan bijak energi, Best Western Premier La Grande Hotel turut berpartisipasi pada gerakan global ini.

Pada tanggal 25 Maret 2017, Best Western Premier La Grande Hotel memadamkan sebagian besar lampu di area hotel, seperti lobby, restaurant, koridor kamar, kolam renang, lampu fasad depan, dan juga lampu logo hotel. Pada puncak perayaan Earth Hour ini, para tamu diajak untuk turut berpartisipasi dengan memadamkan lampu kamar, dan diundang untuk hadir pada acara seremonial Earth Hour di Lobby area. Selain bersama-sama menyalakan lilin yang membentuk angka 60+ sebagai lambang gerakan Earth Hour, disuguhkan penampilan live music juga sajian panganan ringan tradisional dan wedang bandrek serta bajigur yang dapat dinikmati secara cuma-cuma.

Bertepatan dengan Earth Hour, Best Western Premier La Grande Hotel juga meluncurkan satu outlet uniknya, Angkringan Den Yono.

Berbagai penganan tradisional seperti nasi orek tempe, nasi ayam suwir, nasi oseng teri, aneka sate, aneka gorengan, kue tradisional dan aneka minuman hangat dan dingin, dapat dinikmati dengan harga kurang dari Rp. 5.000 / menu. Angkringan Den Yono hadir di Taman La Grande, diantara bangunan Best Western Premier La Grande Hotel dan Apartment Tamansari La Grande.

Seperti lambang Earth Hour, angka 60+ yang berarti setelah (pemadaman lampu selama) 60 menit, kemudian jadikan gaya hidup, Best Western Premier La Grande Hotel pun melakukan berbagai kegiatan peduli lingkungan dan bijak energi.

Dalam rangka Earth Hour, Best Western Premier La Grande Hotel mengadakan lomba foto di social media dengan tema 9 Days Challenge. Aksi ini diadakan pada 15-23 Maret 2017 di platform social media hotel. “Followers dapat melakukan posting sesuai dengan tema aksi ramah lingkungan yang berbeda di setiap harinya, misalnya memilah sampah, menggunakan transportasi umum, mengurangi penggunaan tas plastik, dll. Pemenang dipilih harian dan mendapatkan Breakfast Vouchers sebagai hadiah”, ujar Marketing Communications Manager Best Western Premier La Grande Hotel, Adventa Pramushanti.

Sebagai gaya hidup, aksi cinta lingkungan telah menjadi keseharian. “Penghematan energi diwujudkan dengan menggunaan alat elektronik seperti komputer, AC dan lampu, baik di area tamu maupun back office dengan bijak dan juga memilah sampah yang dihasilkan”,kata General Manager Best Western Premier La Grande Hotel, Benedictus Jodie.

Tak hanya itu, sejak berdiri di bulan Desember 2015, hotel bintang empat yang berlokasi di bilangan Merdeka kota Bandung ini melakukan aksi pungut sampah secara reguler. Selain oleh staff hotel, aksi juga dilakukan dengan berkolaborasi pihak lain, seperti rekanan Travel Agents, instansi pemerintahan, juga komunitas kota Bandung. Tak hanya 60 menit saat Earth Hour, mari jadikan aksi bijak energi dan cinta lingkungan sebagai gaya hidup

Comments

Komentar Disini