Bian Lian Memeriahkan Perayaan Imlek di Mason Pine Hotel

0
69

Destinasi Bandung- Bian Lian Memeriahkan Perayaan Imlek di Mason Pine Hotel. Dalam menyambut kemeriahan Tahun Baru Imlek ke-2568, Mason Pine Hotel Bandung menggelar persembahan menarik bagi para tamu untuk dapat menikmati momen Imlek dengan makan malam bersama keluarga atau kerabat dekat yang bertajuk Reunion Set Dinner pada 27 Januari 2017, Tahun Ayam Api ini dipercaya sebagai hari penuh dengan kehangatan dan ketenangan batin dalam menjalin hubungan antara pribadi dengan keluarga ujar David Yap General Manager Mason Pine Hotel.

Acara makan malam bersama menyambut pergantian malam Tahun Baru Cina berlangsung sangat ekslusif di Mason Grand Ballroom. Sungguh menarik, sebagai bentuk rasa penghargaannya, Barongsai menyambut para tamu diiring dengan alunan nada indah Guzheng, Barongsai melakukan atraksi kemudian memandu tamu untuk memasuki area Ballroom. Dekorasi Ballroom yang indah dengan sentuhan Oriental melengkapi suasana Imlek yang kental.

Pergantian malam tahun tampak semakin lengkap rasanya dengan adanya penampilan Food Parade yang begitu mengesankan dan juga kehadiran Dewa Keberuntungan yang memberikan peruntungan bagi para tamu, menjumpai seluruh tamu sambil membagikan angpao. Hal tersebut menghadirkan suasana yang berbeda pada tahun ini.

Para tamu tampak sangat menikmati menu-menu spesial yang dihidangkan mulai dari appetizer hingga dessert, antara lain Yee Sang Salmon dan Seafood, Sup Hisit dengan Jamur Shimeji dan Telur Kepiting, Bebek Panggang Ala Hongkong, Tumis Udang Saus Pedas Singapore, Tumis Iga dengan Saus Madu dan Lada, Ikan Malas Kukus dan Jamur Hitam, Angsio Teripang, Ikan Dori, Brokoli Saus Abalon, Tumis Sayuran, Sajian Dingin Puding Kelapa, Kue Keranjang, Jeruk Mandarin dan Chinese Tea. Sambil menikmati hidangan yang disajikan, para tamu dimanjakan dengan iringan Chinese Instrument yang memadupadankan alat musik tradisional angklung dengan alunan musik tradisional Tiongkok.

Acara dipandu oleh MC Mr. Anthony semakin meriah dan membuat para tamu tampak sangat excited ketika kami mempersembahkan pertunjukkan Bian Lian atau yang dikenal sebagai seni mengubah tampilan-tampilan wajah dalam waktu yang sangat singkat. Yang kemudian dilanjutkan dengan pertunjukkan Liong Show vs Barongsai dengan Chinese Song Long De Chuan Ren. Tidak hanya bersenang-senang, berbagai macam hadiah yang dibagikan pun semakin menambah keceriaan suasana. Setiap tamu mendapatkan Voucher Food & Beverage dan menginap gratis di kamar Suite kami bagi tamu yang beruntung.

Acara ditutup dengan parade dari seluruh para tokoh hiburan dari meja ke meja lalu dihibur dengan lagu Tahun Baru Cina.

Keceriaan Tahun Baru Imlek tak hanya sampai disitu, tanggal 28 Januari 2017 Mason Pine Hotel kembali menggelar pertunjukan Barongsai & Wushu sebagai tradisi tahunan untuk memberikan persembahan khusus bagi para tamu yang menginap yang tak hanya menikmati liburan bersama keluarga, namun para tamu masih dapat merayakan tahun baru dalam penanggalan Cina ini. Para residen di kawasan Kota Baru Parahyangan juga diundang untuk turut serta menyaksikan pertunjukan Barongsai dan Wushu

Atraksi Barongsai dimulai pada pukul 8.00 pagi di area drop off, di depan lobby hotel. Selanjutnya Barongsai berkeliling ke seluruh area hotel yang diakhiri dengan menyalakan petasan area luar lobi Mason Pine Hotel. Sambil menyaksikan pertunjukan.

Acara ini setiap tahunnya selalu digelar oleh Mason Pine Hotel, tidak hanya sebagai pertunjukan tapi juga sebuah tradisi, diyakini Barongsai dapat memberikan berkat dan petasan dinyalakan untuk membakar segala sesuatu yang bersifat negatif ungkap David Yap Kami senang para tamu sangat antusias menyaksikan pertunjukan tradisi ini tidak hanya acara Imlek berbagai acara besar lainnya kami merayakan dengan melibatkan para tamu, kami ingin para tamu merasakan kehangatan dan kegembiraan ketika menginap di Mason Pine Hotel. David Yap melanjutkan

Mason Pine Hotel menawarkan suasana alam dengan udara yang masih sejuk sehingga cocok untuk dijadikan destinasi liburan bagi keluarga ataupun pasangan. Selain itu, Mason Pine Hotel berlokasi di Jalan Raya Parahyangan KM 1,8 Kota Baru Parahyangan, Bandung sehingga memiliki kemudahan akses.

Di bulan Februari mendatang Mason Pine Hotel akan menjual konsep Valentine Dinner yang ramah untuk anak, kapan terakhir kali anda makan malam romantis ber dua dengan istri anda yang sangat cantik? Kerap kali anak menjadi penghalang untuk menikmati anda berkencan? Jangan khawatir! Mason Pine Hotel akan membuat anak anda sibuk sementara anda makan malam romantis bersama pasangan. David Yap menambahkan

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut telepon 022 680 3778 dan website www.masonpinehotel.com.

Ikuti juga sosial media Mason Pine Hotel di twitter @masonpine, Instagram @masonpinehotel dan Facebook Mason Pine Hotel untuk promo menarik lainnya.

Comments

Komentar Disini