Bikin Liur Menetes! Kepoin deh Kolaborasi Bakso dan Olahan Daging Bumbu Rempah Boedjangan

0
11

Destinasi Bandung-Bikin Liur Menetes! Kepoin deh Kolaborasi Bakso dan
Olahan Daging Bumbu Rempah Boedjangan
.Siapa di antara kamu yang sudah mencicipi Bakso Kuah Rempah Sapi ala Boedjangan? Bagi siapa saja yang sudah mencobanya, pasti masih hapal betul kenikmatan dari semangkuk bakso dengan irisan daging sapi yang lembut diatasnya, bukan?

Menu teranyar yang resmi diluncurkan pada 29 Juli 2020 ini memang tengah banyak mendapat perhatian. Perpaduan ciamik irisan daging berbumbu rempah dengan bakso dalam kategori menu Seri Rempah ini diperkirakan dapat menjadi godaan terbesar bagi konsumen saat
hendak melakukan ritual ngebakso.

Pasalnya, semangkuk Bakso Rempah Sapi dihidangkan dengan bihun, mie kuning, bakso sapi yang lembut, gorengan dan kuah rawon yang hangat. Tak lupa diatasnya terdapat irisan daging olahan sapi yang telah ditumis dengan bumbu rempah kluwak. Isinya cukup meriah dengan cita rasa yang kaya, mulai dari manis hingga gurih dalam setiap suapannya. Untuk topping irisan dagingnya memiliki tekstur yang lembut dan begitu pas di lidah saat disandingkan dengan beragam bahan utama lainnya yang ada dalam mangkuk.

Agar semakin nikmat, turut disediakan pula saus dan sambal sebagai penambah cita rasa.

“Ya, proses memasak yang baik, membuat tekstur daging cukup lembut dan dapat dikunyah dengan mudah. Selain itu, cita rasa gurih dari daging yang dipadukan dengan bumbu rempah kluwak saat ditumis
semakin menambah keunikan rasa akan kenikmatan duniawi saat melakukan ritual ngebakso di gerai Bakso Boedjangan.

Aroma dan rasanya itu begitu kuat dan menggoda.” jelas Manager Media Relations
CRP Group, Jelita Pramesti.

Selain menu Bakso Rempah Sapi, menu Seri Rempah juga memiliki varian pilihan nasi yang terdiri dari Nasi Rempah Sapi Pedas, Nasi Rempah Sapi Saus Telur Asin dan Nasi Bakso Rempah Sapi. Untuk
menyempurnakan rasanya, Bakso Boedjangan menghadirkan topping bakso goreng yang garing di luar dan lembut di dalam.

Harapannya, kombinasi gorengan dengan nasi dan daging yang meiliki cita rasa
rempah kluwak ini dapat berpadu apik dalam mulut setiap konsumen, sehingga menghadirkan cita rasa yang sedap. Tak ketinggalan, terdapat pula menu Nasi Goreng Rempah Sapi yang mengombinasikan Nasi Goreng Khas Boedjangan dengan irisan daging sapi bumbu rempah.

Selanjutnya, menu terakhir yang terdapat dalam rangkaian Seri Rempah ialah Yamien Rempah Sapi.

Isinya terdiri dari kombinasi Yamin Manis Boedjangan dengan irisan daging sapi berbumbu rempah. Tekstur mie
dan irisan daging yang lembut menjadi daya tarik dari pilihan menu yang satu ini, sehingga sulit untuk ditolak oleh siapapun yang sudah melihatnya.

Bagi konsumen yang sudah tidak sabar untuk merasakan nikmatnya satu porsi Menu Seri Rempah, mereka dapat merogoh kocek mulai dari 20 ribuan untuk memesan di gerai Bakso Boedjangan, baik secara dine-in maupun take away.

Adapun, hingga saat ini pemesanan menu Seri Rempah dapat dilakukan di gerai
area Bandung: Braga, Burangrang, Cihampelas, Dipatiukur, area Jabodetabek: Bintara, Binatro, Bintaro
Sektor 7, Bulungan, Cempaka Putih, Kelapa Gading, Juanda-Bekasi, Plaza Festival, Rawamangun, Tanjung
Duren, Proklamasi dan area lainnya: HM Jhoni Medan, Karawang.

Comments

Komentar Disini