Bingung Mau Nikah ? Datang yuk ke The Bandung Wedding Concert 2.0

0
58

Destinasi Bandung-Bingung Mau Nikah ? Datang yuk ke The Bandung Wedding Concert 2.0. Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Karena pernikahan adalah momen sekali seumur hidup, konsep pernikahan adalah salah satu rangkaian sangat vital dalam suatu pernikahan.

Menjelang pernikahan kadang calon pengantin bingung menentukan vendor untuk mewujudkan konsep pernikahan impian, rangkaian Bandung The Wedding Concert Show 2.0 yang diselenggarakan sepanjang akhir pekan ini mungkin bisa menjadi rujukan. Event ini diselenggarakan di Bale Asri Pusdai, Sabtu, 29 April 2017 hingga Senin, 1 Mei 2017.

Berbagai vendor untuk konsep pernikahan seperti yang kini sedang tren, nature wedding, hingga traditional wedding, akan berpartisipasi pada ajang yang kini terselenggara untuk kali kedua itu.

Menurut penyelengara acara Klik Production, Rama, pada penyelenggaraan tahun ini, terdapat 86 vendor jasa pernikahan yang berpartisipasi. Jumlah ini meningkat 15 vendor dibandingkan tahun lalu.

Ada banyak vendor yang turut partisipsi di acara tersebut seperti undangan, baju pengantin, fotografi, tata rias wajah, katering, souvenir, hingga wedding organizer. Selama tiga hari penyelenggaraan, pengunjung juga bisa menyaksikan ratusan busana pengantin, jas dan gaun malam rancangan beberapa desainer ternama seperti Misan Kopaka, Yoyong Redhi, dan D&D by Dindin Nurdiansyah.

“Semua fashion show yang digelar akan diiringi live music dari beberapa penyanyi papan atas Indonesia, karena konsep acaranya wedding concert,” ucap Rama, dalam konferensi pers The Bandung Wedding Concert 2.0 di Bale Asri Pusdai, Jumat, (28/4/2017)

Salah satu artis yang turut mengisi acara tersebut adalah Hedi Yunus, Melly Mono, Rita Effendy dan Iyeth Bustami. Selain itu, juga akan diselenggarakan berbagai talkshow seputar kesehatan dan kecantikan, untuk pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Comments

Komentar Disini