Bio Farma Gelar Bincang Pagi Hari Kelahiran Pancasila

0
22

Destinasi Bandung- Bio Farma Gelar Bincang Pagi Hari Kelahiran Pancasila . Dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Juni, Bio Farma menyelenggarakan pekan Pancasila dengan format Talkshow Bincang Pagi Kelahiran Pancasila. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Bio Farma jalan Pasteur Bandung Jumat (2/6/2017). Acara yang di inisiasi oleh Kementrian BUMN ini dilaksanakan serentak oleh seluruh BUMN untuk menarik minat dan kesadaran generasi muda terhadap nilai-nilai Pancasila.

Dalam bincang pagi dengan mengambil tema “Saya Indonesia, Saya Pancasila” menghadirkan pembicara yakni Direktur Utama Bio Farma Iskandar, Tokoh muda pendiri Asgar Goris Mustaqim dan Dewan pakar Indonesia Strategic Institute , Sidrotun Naim.

Menurut Iskandar, Bio Farma sebagai perusahaan milik pemerintah , memiliki kewajiban untuk turut serta memelihara keutuhan bangsa , salah satunya turut serta menyediakan alat kesehatan untuk daerah-daerah terdepan, terluar dan tertinggal baikdi Indonesia maupun dunia.

“Kami sebagai produsen vaksin memiliki tanggung jawab untuk turut serta memelihara kesehatan bangsa Indoensia, salah satunya dengan menyediakan vaksin yang berkualitas,”ujarnya di hadapan 1500 karyawan Bio Farma.

Lebih lanjut Iskandar menambahkan, sebagai perusahaan, keberadaanya harus memiliki manfaat yang nyata bagi masyarakat sekitar perusahaan, baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Hal ini sejalan dengan nilai Pancasila, yaitu nilai ketuhanan, nilai kemanusiaan, nilai persatuan, nilai kerakyatan, dan nilai keadilan untuk membawa kebaikan universal bagi seluruh umat manusia,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini