Bio Farma Gelar Mudik Bareng ke Jawa Tengah

0
36

Destinasi Bandung – Sebagai bentuk apresiasi terhadap tenaga kesehatan dan petugas Posyandu, tahun ini Bio Farma menyelenggarakan Mudik Gratis untuk 500 orang dengan tujuan ke Jawa Tengah.

Menurut Head of Corporate Communication PT Bio Farma, Nurlaela Arif, kegiatan mudik gratis akan dilaksanakan pada minggu keempat (22/6/2017) di bulan Ramadhan.

“Bio Farma melaksanakan mudik gratis ini didedikasikan untuk tenaga kesehatan,petugas Posyandu di kecamatan Sukajadi, dan Kecamatan Cisarua, Jika kuota yang 500 pemudik belum terpenuhi, kami akan berkoordinasi dengan dinas kesehatan kota Bandung. Diharapkan mudik gratis bisa dimanfaatkan dengan titik kumpul di Bio Farma,”ujar Lala sapaan akrabnya kepada wartawan Jumat (2/6/2017).

Selain itu dibulan Ramadhan 1438 Hijriah ini Bio Farma juga menyelenggarakan berbagai program bersinergi dengan CSR dan DKM Masjid An Nur.

“Tahun ini kami memiliki 13 program yang sudah dilakukan,diantaranya adalah kajian siang yang dihadiri oleh seluruh karyawan Bio Farma. Dan tahun ini tidak hanya menghadirkan nara sumber para ustad dari Bandung dan Jakarta saja, tapi tahun ini juga mengundang Syekh dari Palestina. Jadi itu meningkatkan kepedulian karyawan Bio Farma terhadap nasib dari saudara-saudara muslim di Palestina,”bebernya.

Kemudian selain dari kegiatan yang lainnya seperti itikaf, buka puasa bersama, santunan anak yatim, karyawan Bio Farma juga memberikan donasi kepada 100 anak yatim. Sementara itu dari perusahaan memberikan santunan untuk 100 orang marbot masjid.

Comments

Komentar Disini