Bio Farma Sosialisasikan Perjanjian Kerja Bersama 2018-2020

0
136

Destinasi Bandung-Bio Farma Sosialisasikan Perjanjian Kerja Bersama 2018-2020. Bio Farma menggelar kegiatan sosialisasi Perjanjian Kerja Bersama (PKB) 2018-2020, yang dihadiri langsung oleh sekitar 1000 karyawan di Gedung Serba Guna Bio Farma, pada senin sore, (12/3/2018).

Hadir pula Direktur SDM dan umum Biofarma Disril Revolin Putra,Ketua Umum Himpunan Karyawan (HIKA) Bio Farma M. Usman serta Kepala Divisi SDM Wawan Setiawan.

Menurut Direktur SDM dan Umum Bio Farma Disril Revolin Putra, sosialisasi ini sangat penting sehingga karyawan memahami hak dan kewajibannya.

“Perusahaan berkomitmen untuk pemenuhan aspek kesejahteraan karyawan baik sesuai aturan normatif maupun beberapa benefit tambahan sesuai dengan kondisi perusahaan, ini perlu untuk meningkatkan produktivitas,”ujarnya.

Erman Tritama selaku PPKB (Perunding Perjanjian Kerja Bersama) memaparkan dan membahas tentang pasal-pasal yang berlaku pada PKB periode sebelumnya, serta menyampaikan perubahan penting pada PKB periode 2018-2020.

“Beberapa perubahan pada PKB 2018-2020 ini, diantaranya, menyangkut perubahan kebijakan perusahaan mulai dari kedisiplinan karyawan yang berdampak pada kesejahteraan, perubahan waktu kerja, rekreasi untuk para karyawan, jaminan kesehatan untuk para karyawan dengan cara menyisihkan uang karyawan untuk kesehatan semua karyawan di saat tua nanti” ungkap wawan.

Karyawan juga diberikan kesempatan untuk berdiskusi langsung dan menyampaikan pesan dan tanggapan terhadap PKB baru tersebut.

Dengan telah disosialisasikannya Perjanjian Kerja Bersama 2018-2020 ini diharapkan, karyawan semakin solid dan terus berinovasi sehingga mampu meningkatkan inovasi perusahaan untuk mencapai target kinerja yang lebih baik pada tahun 2018.

Comments

Komentar Disini