BIRD Hotels & Residences Bagikan Ta’jil Di Kawasan Pasteur

0
66

Destinasi Bandung- BIRD Hotels & Residences Bagikan Ta’jil Di Kawasan Pasteur. BIRD Hotels & Residences dengan propertynya The Majesty, Grand Setiabudi, BTC Hotel, Green Forest Resort & Wedding Bandung dan GP Mega Kuningan Jakarta menyelenggarakan bagi Ta’jil untuk pengendara yang melintas di seputar area pasteur pada hari Senin, 27 Mei 2019. Ada 3 titik yang menjadi sasaran pembagian Ta’jil gratis ini yaitu titik 1 pengendara dari arah pasteur bawah menuju Gunung Batu, Toll Pasteur dan arah Surya Sumantri, titik 2 pengendara dari arah keluar gerbang Toll Pasteur menuju arah Pasteur bawah atau Surya Sumantri, titk 3 dari arah Surya Sumantri menuju arah Gunung Batu dan pintu toll pasteur.

Kegiatan ini merupakan partisipasi dan kepedulian BIRD Hotels & Residences kepada masyarakat sekitar terutama pengguna jalan di area pasteur.

Menurut Corporate Director of Sales & Marketing BIRD Hotels & Residences Niana, program ini rutin dilaksanakan setiap periode Ramadhan, dengan lokasi yang berbeda setiap tahunnya. Dan ini merupakan wujud dari budaya kerja perusahaan. Disisi lain bahwa kita juga berupaya untuk lebih memperkenalkan BIRD Hotels & Residences kepada masyarakat kota Bandung sebagai bagian dari lapangan kerja dalam bidang Hospitality Industry.

“Sebentar lagi kita semua akan segera menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1440 H, dimana Bandung adalah sebagai destinasi wisata yang patut di banggakan dan BIRD Hotels & Residences memberikan harga khusus Lebaran dengan discount sampai dengan 30% berlaku di semua property BIRD, demikian juga Halal Bi Halal yang kerap diadakan oleh hampir semua keluarga besar dengan hanya Rp 75.000,- dapat menikmati makanan khas yang disajikan khusus untuk tamu special kami,”ujar Niana.

Semoga kehadiran BIRD Hotels & Residences menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sekitar dengan menjunjung kekeluargaan serta kepedulian.

Comments

Komentar Disini