BIRD Hotels & Residences Gelar Agent Gathering 2018

0
43

Destinasi Bandung- BIRD Hotels & Residences Gelar Agent Gathering 2018. Dalam rangka mempererat hubungan baik antara pihak hotel pelanggan, kali ini BIRD Hotels & Residences menggandeng kerjasama dengan Neo Awana+ Jogjakarta dan Neo Kuta Jelantik Bali menyelenggarakan acara besar yaitu AGENT GATHERING 2018 , pada hari Kamis, 6 September 2018 dimana acara tersebut merupakan acara tahunan dalam rangka mempererat kerjasama antara pihak hotel dan travel agent di Jawa Barat khususnya Bandung dengan memilih lokasi di salah satu property yang dikelola oleh BIRD Hotels & Residences yaitu Green Forest Resort & Wedding di Jl. Sersan Bajuri 102 Cihideung Kabupaten Bandung Barat.

Acara ini melibatkan berbagai undangan dari Travel Agent yang tergabung di ASPPI Jawa Barat, Asosiasi Member PTLB Jawa Barat, Asosiasi Member KPJB Jawa Barat, ASTINDO Jawa Barat dengan total jumlah yang hadir sebanyak 150 orang.
Acara ini selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk mempererat hubungan kerja antara pihak NEO Group dan BIRD Hotels & Residences sebagai tuan rumah dengan seluruh trave agent di Bandung.

Pada kegiatan ini seluruh undangan di ajak untuk fun games yang di pandu oleh Ozone Global Indonesia sebagai pembuka untuk mencairkan suasana dan mempererat hubungan kerja satu dengan yang lain. Selain itu suguhan tarian tradisional sunda turut mengisi dan membuka acara tersebut, musik akustik, juga beberapa hadiah yang sangat menarik yang diundi menjadikan acara ini semakin meriah.
Hadir dalam kesempatan tersebut team Direksi BIRD Hotels & Residences Gatot Prijatna dan team, Hotel Manager NEO Kuta Jelantik Yustiadi Windra Kuswito, DOSM Neo Awana+ Jogjakarta Yan Faris Napoleon serta tuan rumah Niana Corp Dir of Sales & Marketing BIRD Hotels & Residences, serta Ketua ASPPI Jawa Barat
Menurut Niana, ini adalah kali pertama BIRD Hotels & Residences berkolaborasi dengan International Chains Hotel dimana kita sama – sama berjuang untuk mendapatkan bisnis tambahan hunian kamar di masing – masing hotel. Seperti diketahui pertumbuhan bisnis hotel semakin marak di Indonesia terutama Bandung, Bali dan Jogjakarta sehingga memerlukan pendekatan secara lebih intens kepada rekan travel agent agar mereka selalu bisa mensupport kita.
Harapan kedepannya silaturahmi ini bisa berdampak positive dan membawa sejumlah bisnis sesuai yang di targetkan.

Comments

Komentar Disini