BMW Luncurkan M5 Edition 35 Years di Indonesia

0
4

Destinasi Bandung – BMW Luncurkan M5 Edition 35 Years di Indonesia. BMW Resmi meluncur di Indonesia, dengan tipe BMW M5 Edition 35 Years. Mobil mewah keluaran negara Jerman ini hanya tersedia 350 unit secara global, berikut spesifikasi mobil pabrikan Jerman tersebut.

Selain dilengkapi BMW Laserlight, mobil terbaru yang banderol Rp5,169 miliar off the road ini juga mendapatkan penerangan jalan variabel dan selective beam yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Memiliki desain yang dikembangkan khusus, penampilan mencolok semakin telihat karena terdapat warna Frozen Dark Grey II metallic dengan pigmentasi khusus sehingga kesan satin matte terlihat di permukaan.

Hadirnya pelek M alloy berukuran 20 inci dan desain Y spoke semakin menambah kesan mewah pada kendaraan. Selain itu, terdapat juga sistem rem M karbon keramik dengan kaliper berwarna emas.

Masuk ke bagian interior, terdapat kursi multifungsi M dan BMW Individual Merino trim leather berwarna hitam serta jahitan kontras berwarna beige.

Menambah kesan mewah, BMW M5 Edition 35 Years disematkan trim finishers aluminium berstruktur karbon di area panel instrumen, trim pintu serta konsol tengah.

Untuk bagian dapur pacu, terdapat mesin V8 dengan Teknologi M TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 625 Tk dan torsi 750 Nm.

Dengan mesin tersebut, BMW M5 Edition 35 Years mampu melesat dari posisi diam hingga 100 kilometer per jam hanya dalam 3,3 detik. Dilengkapi dengan paket M Driver, mobil ini bisa mencapai kecepetan tertinggi hingga 305 kilometer per jam.

Comments

Komentar Disini