BNPB Konfirmasi Penyaluran Donasi Penanganan COVID-19 dari TikTok

0
36

Destinasi Bandung- BNPB Konfirmasi Penyaluran Donasi Penanganan COVID-19 dari TikTok. Melanjutkan pengumuman kolaborasi TikTok dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 terkait penyerahan donasi dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 100 Miliar, hari ini TikTok telah menyalurkan donasi tersebut dan dikonfirmasi oleh Doni Monardo, selaku ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19,

“Kami telah menerima uang tunai sebesar Rp 100 miliar dari TikTok yang akan menjadi kontribusi nyata bagi tenaga kesehatan di Indonesia.”

Sebelumnya, pada hari Kamis, 9 April 2020, TikTok Indonesia secara simbolis menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 100 miliar rupiah kepada BNPB, sebagai kontribusi TikTok mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi COVID-19.

Donasi dari TikTok akan digunakan untuk pengadaan alat kesehatan medis serta santunan kepada keluarga yang ditinggalkan akibat COVID-19. TikTok berharap donasi tersebut berkontribusi dalam percepatan penanganan COVID-19 dan membantu tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam perjuangan ini.

Comments

Komentar Disini