Breakfast di atas Danau Alami Hanya di Hotel Horison Karang Setra

0
289

Destinasi Bandung-Breakfast di atas Danau Alami Hanya di Hotel Horison Karang Setra. Sarapan atau breakfast tidak hanya memberikan energi untuk memulai aktivitas, ada banyak manfaat sarapan lainnya untuk kesehatan. Setiap orang harus memulai hari mereka dengan cukup energi sebagai modal untuk melakukan aktivitas, dimana pagi hari adalah start awal. Energi yang kita butuhkan tentunya berasal dari makanan apalagi setelah berjam-jam tidak ada asupan sama sekali. Oleh karena itu sarapan pagi ( breakfast) juga harus dengan menu sarapan sehat, seperti: Telur, ikan, ayam, nasi, roti, sereal atau oatmeal, dan buah-buahan.

Bagi Anda yang ingin merasakan breakfast dengan suasana berbeda, Anda bisa mencoba breakfast di Hotel Horison Karang Setra Bandung. Bila biasanya selama ini breakfast selalu berada di dalam ruangan, di hotel Horison Karang Setra pengunjung akan merasakan breakfast di atas danau alami yang tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda.

Dengan hanya membayar Rp.68 ribu nett, pengunjung bisa merasakan menu-menu breakfast dengan standar bintang empat.

“Dengan konsep All You Can Eat, menu breakfast di Hotel Horison Karang Setra Bandung sangat beragam, mulai dari buffet, stall, fresh corner dengan menu berbahan dasar telur, ada juga aneka macam pancake, gorengan, jamu-jamuan, buah-buahan, pudding, berbagai macam roti dan pastri juga lengkap,”ujar General Manager Hotel Horison Karang Setra, Aty Fadjariaty.

Selain itu untuk makanan utamanya, Hotel ini menghadirkan menu- menu makanan Indonesia seperti nasi goreng, cah jagung, telur balado, nasi liwet, ayam goreng, tahu dan tempe goreng.

Yang menarik menu breakfast ini tidak hanya untuk tamu yang menginap di hotel saja, melainkan bisa untuk umum.

Menu breakfast ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 10.00 wib.

Hotel Horison Karang Setra terletak di Jalan Bungur No. 2 Sukajadi Bandung Jawa Barat 40117.

No telpon : 022- 203 1900

What app : 0821 1680 8162

Comments

Komentar Disini