Brunch Berkeliling Kuliner Indonesia di Four Points by Sheraton

0
67

Destinasi Bandung- Brunch Berkeliling Kuliner Indonesia di Four Points by Sheraton. Indonesia merdeka pada 17 Agustus 1945. Maka tak sedikit yang turut merayakan kemerdekaan Indonesia. Mengenalkan masakan tradisional di seluruh Indonesia pun menjadi salah satu cara dari Four Points by Sheraton untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Tepat pada 17 Agustus 2018 Four Points by Sheraton memperingati hari kemerdekaan Indonesia dengan meniknati santapan Brunch di Saffron Restaurant. Setelah sebelumnya mengadakan launcing program Ayo Makan yang merupakan acara tahunan yang di buat oleh Marriot International yang, merupakan program perayaan kemerdekaan indonesia, Four Points by Sheraton juga merayakan kemerdekaan Indonesia dengan program dan konsep mereka sendiri.

Banyak sajian tradisional dari berbagai daerah di Indonesia, karena tema sajian pada kali ini merupakan 17/8/45. Terdapat 17 hidangan penutup, 8 hidangan pembuka, 4 jenis sup, dan 5 jenis nasi. Untuk menu utama yang disajikan kali ini akan berasal dari 7 pulau di Indonesia seperti, Ayam Taliwang, Gudeg, Iga Konro, Ayam Tangkap, Soto Taucho, dan masih banyak lagi.

Tak hanya menikmati brunch saja, pada acara ini juga dapat menggambar bersama anak-anak kurang mampu dari komunitas Anak Bumi yang berada di bawah asuhan Barli Museum Art School, karena acara ini pun bekerjasama dengan Barli Museum Art. Dimana anak anak disini berjar mengembangkan bakatnya di bidang seni. Lalu dapat menikmati beberapa karya yang indah dari Barli Museum Art ini.

Bagi anda yang berminat untuk menikmati Brunch di Four Points by Sheraton Bandung yang berlokasi di Jalan Ir. H.Djuanda No.46, anda bisa menbrandeol dengan harga Rp 299.000++. Tak hanya makan saja loh, dengan Rp 299.000 ++ ini juga termasuk donasi untuk komunitas Anak Bumi ini serta mendapatkan t-shirt Anak Bumi.

Brunch ini dapat di nikmati hingga 31 Agustus 2018 dengan harga Rp. 299.000. Jadi, ayo ajak keluarga, sahabat, rekan dan kekasih untuk menikmati brunch sambil beramal.

Phone: 022 87330330
Website: fourpointsbandung.com
Ig: @fourpointsbandung. (Tita Salsabila)

Comments

Komentar Disini