Bundling Telkomsel & Samsung Hadirkan Mobile Digital Lifestyle

0
39
Telkomsel

Destinasi Bandung-Bundling Telkomsel & Samsung Hadirkan Mobile Digital Lifestyle . Untuk mengakomodasi tingginya kebutuhan pelanggan akan produk dan layanan digital yang berkualitas, Telkomsel secara eksklusif bekerjasama dengan Samsung menghadirkan bundling Samsung Galaxy A (2017). Paket yang sudah dilengkapi dengan layanan data 4G LTE dan beragam layanan digital istimewa dari Telkomsel ini tersedia dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 4 jutaan.

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Onang Prihadi mengatakan, Kehadiran bundling Samsung Galaxy A (2017) dan Telkomsel merupakan salah satu bentuk jawaban dari permintaan pelanggan yang semakin mengadopsi mobile digital lifestyle. Dengan paket bundling ini, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan, mulai dari internet cepat dan stabil 4G LTE, video digital, sampai dengan keuangan digital Telkomsel pada perangkat premium dari Samsung.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronis Indonesia Denny Galant mengatakan, Inovasi yang terus menerus Samsung lakukan tentunya untuk memberikan kepuasan konsumen Indonesia. Dan bukan hanya fitur-fitur yang semakin terdepan, desain yang semakin elegan, Samsung juga ingin menjawab kebutuhan konsumen dalam pengalaman digital salah satunya dengan bentuk kerjasama kami dengan Telkomsel kali ini bersama Galalaxy A (2017). Dengan kerjasama ini Samsung ingin konsumen mendapatkan pengalaman smartphone terdepan serta layanan internet terbaik dengan konten beragam untuk gaya hidup digital yang tak terbatas.”

Paket bundling Samsung Galaxy A (2017) untuk pelanggan prabayar sudah termasuk pilihan kartu perdana simPATI, Kartu As, atau LOOP yang dilengkapi paket data TAU 4G dengan kuota sebesar 14 GB per bulan dengan harga mulai dari Rp 49.000 dengan opsi hingga 12 kali aktivasi. Di dalamnya juga tersedia paket langganan VideoMAX gratis sampai dengan 12 bulan berupa konten video on demand dari HOOQ dan Viu.

Aktivasi paket data TAU 4G dapat dengan mudah dilakukan dengan menghubungi *363*13# atau dengan mengakses www.telkomsel.com/tau. Sebagai tambahan keuntungan, pelanggan berkesempatan mendapatkan satu bulan gratis paket data TAU 4G untuk pembelian paket bundling prabayar di event-event roadshow Samsung Galaxy A (2017). Untuk melengkapi pengalaman digital pelanggan, Telkomsel juga menyertakan stiker TCASH, sebuah layanan keuangan digital Telkomsel, bundling dengan seluruh handset seri Samsung Galaxy A (2017).

Selain bundling paket data TAU 4G, Telkomsel juga menyediakan Samsung Galaxy A (2017) yang di-bundle dengan kartuHalo. Dengan biaya langganan sebesar Rp 150.000 per bulan, pelanggan sudah bisa menikmati paket layanan suara 200 menit, 400 SMS, dan layanan data dengan kuota 32 GB yang di dalamnya termasuk paket langganan VideoMAX berupa konten video on demand dari HOOQ dan Viu, serta paket langganan MusicMAX untuk menikmati konten musik dari LangitMusik, JOOX, Smule, dan lain-lain.

Keuntungan yang diberikan untuk paket bundling kartuHalo juga termasuk layanan keuangan digital TCASH dengan saldo sebesar Rp 80.000 dan 500 Telkomsel POIN. Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan ekstra kuota data sebesar 10 GB per bulan hanya dengan harga Rp 50.000 dengan opsi 3 kali aktivasi. Telkomsel juga menyediakan cashback Telkomsel POIN dengan nominal sampai dengan Rp 500.000 untuk pembelian produk bundling Halo Samsung Galaxy A (2017) di outlet-outlet Telesindo, Megafon, dan Erafone.

Samsung Galaxy A (2017) tersedia dalam tiga seri, yaitu Galaxy A7, Galaxy A5, dan Galaxy A3. Perangkat ini merupakan smartphone dengan desain premium yang sleek dan memiliki empat pilihan warna berbeda yaitu Black Sky, Gold Sand, Blue Mist dan Peach Cloud. Dibandingkan dengan seri sebelumnya, Galaxy A (2017) menghadirkan kamera depan dan belakang yang memiliki resolusi 16MP dengan bukaan f1.9, sehingga dapat menghasilkan swa foto ataupun regular foto yang berkualitas bahkan dalam keadaan minim cahaya. Terbuat dari kombinasi materi metal frame dan 3D glass, perangkat ini sudah didukung dengan sertifikasi IP 68 yaitu memiliki daya tahan terhadap air dikedalaman 1,5 meter selama 30 menit dan tahan terhadap debu serta baterai yang lebih besar dan teknologi fast charging.

Untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati paket layanan digital yang terlengkap dalam Samsung Galaxy A (2017), Telkomsel telah menggelar lebih dari 124.000 base transceiver station (BTS), termasuk lebih dari 5.200 BTS 4G di seluruh Indonesia.

Comments

Komentar Disini