Canon EOS 5D Mark IV, Kamera DSLR Untuk Penyuka Fotografi & Video

0
87
Canon EOS 5D Mark IV

Destinasi Bandung- Canon EOS 5D Mark IV, Kamera DSLR Untuk Penyuka Fotografi & Video. Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia memperkenalkan generasi terbaru kamera DSLR Canon EOS 5D Mark IV. Kamera DSLR ini merupakan generasi penerus EOS 5D Mark III yang hadir dengan pembaruan teknologi yang semakin canggih di dalamnya. EOS 5D Mark IV memiliki sensor full-frame beresolusi 30,4 megapiksel dan dilengkapi dengan teknologi Dual Pixel CMOS AF yang mengusung kecepatan kinerja autofocus super cepat. Selain itu, kamera ini memiliki fitur terbaru Dual Pixel RAW (DPRAW) untuk pengolahan foto berformat RAW yang lebih presisi dan 4K frame grabs yang memudahkan fotografer untuk mengambil foto-foto tunggal dari hasil rekaman video 4K kamera ini.

Canon EOS 5D Mark IV
Canon EOS 5D Mark IV

Canon EOS 5D Mark IV dibekali prosesor gambar DIGIC 6+ dan teknologi Digital Lens Optimizer (DLO). Digital Lens Optimizer menjadi salah satu teknologi terkini untuk memproses dan mengoptimalkan gambar JPEG secara langsung di kamera.

Tidak hanya itu saja, sensor CMOS Full-Frame 35mm berteknologi terbaru yang dimiliki kamera ini menghasilkan gambar beresolusi tinggi 30,4 megapiksel dengan kualitas hasil foto yang tajam dan detail.

Rentang ISO yang lebar, mulai dari ISO 100 hingga 32.000 yang dapat ditingkatkan lagi hingga ISO 102.400 menjadikan pemotretan di berbagai kondisi pencahayaan termasuk di kondisi yang minim cahaya bukan lagi masalah.

Canon EOS 5D Mark IV
Canon EOS 5D Mark IV

Canon juga menyematkan teknologi Dual Pixel RAW (DPRAW) terbaru di kamera ini. Teknologi ini memungkinkan pengolahan foto berformat RAW yang lebih detail dan presisi dengan menggunakan program pendukung Digital Photo Professional.

Canon EOS 5D Mark IV mengusung kecepatan pemotretan kontinu hingga 7 frame per second (fps) dengan akurasi fokus yang tinggi di setiap jepretannya.

Sistem EOS iTRAF (Intelligent Tracking & Recognition Auto Focus) yang didukung dengan sensor metering 150.000 piksel RGB + IR menghadirkan kinerja fokus yang cepat dan berpresisi tinggi.

EOS 5D Mark IV hadir dengan teknologi perekaman video berkualitas 4K (4096 x 2160) dengan kecepatan frame rate 30p yang dapat diaplikasikan di dunia broadcast maupun sinema.

Canon EOS 5D Mark IV
Canon EOS 5D Mark IV

Pengguna dapat leluasa melakukan perekaman video dengan format yang bervariasi, seperti MOV maupun MP4 yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, bahkan bisa diunggah ke berbagai media jejaring sosial.

Dengan fitur 4K frame grab yang dimiliki oleh 5D Mark IV dan kualitas tiap frame videonya yang begitu tinggi, pengguna dapat mengambil foto beresolusi 8.8 megapiksel dari hasil rekaman video kamera ini dan dicetak hingga ukuran A3.

“Industri fotografi dan video yang terus berkembang secara dinamis membutuhkan perangkat kamera yang tepat dan dapat diandalkan. Kamera seri EOS 5D merupakan pionir yang merevolusi perekaman video berkualitas tinggi dari kamera DSLR dan menjadi kamera DSLR bersensor Full Frame yang menjadi andalan para fotografer selama bertahun-tahun. Kini Canon EOS 5D Mark IV hadir dengan teknologi dan fitur yang semakin menyempurnakan kecanggihan kamera di seri ini dalam menghasilkan sebuah mahakarya yang indah, baik dalam bentuk foto maupun video” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.

Canon EOS 5D Mark IV dilengkapi dengan koneksi nirkabel, Wi-Fi dan NFC. Dengan demikian, pengguna kamera ini dapat dengan mudah berbagi foto dan video dengan para kerabat dan sahabat dalam sekejap, ataupun langsung diunggah ke berbagai situs jejaring sosial.

Selain Wi-Fi dan NFC, kamera EOS 5D Mark IV juga dilengkapi fitur GPS. Canon merancang kamera EOS 5D Mark IV dengan daya tahan yang tinggi sehingga kamera ini tahan terhadap debu maupun air.

Di bagian Viewfinder terdapat Intelligent Viewfinder II yang memudahkan pengguna untuk mengecek dan mengatur fungsi pemotretan saat memotret melalui viewfinder.

Tampilan layar LCD sentuh pada kamera ini dapat diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna, sehingga pengguna dapat dengan cepat bernavigasi ke menu-menu dan pengaturan lainnya, seperti kecepatan rana, tingkat ISO, serta fungsi AF dan AE.

“EOS 5D Mark IV dibekali berbagai fitur canggih terbaru yang menjadikan kamera ini perangkat yang tepat dan andal bagi para fotografer maupun videografer dari berbagai latar bidang pemotretan,” ujar Yase Defirsa Cory – Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip.

Kamera EOS 5D Mark IV tampil semakin optimal dengan hadirnya lensa seri L EF 24-105mm f/4L IS II USM terbaru yang tersedia juga sebagai salah satu pilhan paket kamera yang dapat dibeli.

pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan :
EOS 5D Mark IV Body Only (BO) dengan harga Rp 49.625.000
EOS 5D Mark IV with lens EF 24 – 70mm f/4L IS USM dengan harga Rp 62.200.000
EOS 5D Mark IV with lens EF24-105mm f/4L IS II USM dengan harga Rp 65.450.000

Comments

Komentar Disini