Canon EOS M6 Mark II, Mirorrless dengan Kualitas yang Superior

Destinasi Bandung– Canon EOS M6 Mark II, Mirorrless dengan Kualitas yang Superior. Canon menghadirkan EOS M6 Mark II, seri terbaru di jajaran kamera mirrorless Canon dengan kemampuan fast-locking dan fast-tracking untuk menangkap momen cepat dan hadir tak terduga. Dengan desain ringkas dan ringan, EOS M6 Mark II dibekali dengan sensor APS-C CMOS 32,5 megapiksel untuk mengusung ketajaman dan detail gambar, serta perekaman video uncropped 4K untuk menangkap perspektif yang lebih luas.

“Bentuk yang ringkas dan fungsi mumpuni adalah keunggulan Canon EOS M6 Mark II. Kamera ini mengombinasikan kepraktisan dari kamera ringkas dan kecanggihan kualitas DSLR. EOS M6 Mark II menjawab kebutuhan akan kamera yang ringan dan mudah digunakan untuk mengabadikan momen spesial atau pemandangan menawan saat liburan. Dengan kecepatan kinerja kamera ini, pengguna tak perlu khawatir akan kehilangan momen penting dalam hidup, baik yang spontan maupun terencana,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.

Baca Juga :  MyRepublic Hadir di Bandung, Internet Fiber Cepat Tanpa Batas

Ditenagai prosesor gambar DIGIC 8, Canon EOS M6 Mark II menghadirkan performa unggulan DSLR dalam format yang ringkas. Sensor CMOS APS-C berteknologi terbaru yang dimiliki kamera ini menghasilkan gambar beresolusi tinggi 32,5 megapiksel dengan kualitas gambar yang tajam dan detail sehingga siap dicetak dalam ukuran besar. Kamera ini menghadirkan gambar yang jernih dan gradasi warna yang halus, sehingga bisa bekerja maksimal dalam pemotretan dengan pencahayaan yang menantang seperti momen matahari terbenam, pemandangan pegunungan, hingga suasana pasar malam.
Subjek foto yang bergerak cepat, seperti anak-anak, binatang peliharaan, dan kendaraan yang melaju kencang kerap menjadi tantangan tersendiri ketika memotret. Namun, dengan EOS M6 Mark II, semua menjadi semakin mudah karena kamera ini dilengkapi teknologi Dual Pixel CMOS Auto Focus, didukung AF Tracking dan Eye-Detection AF yang memiliki akurasi tinggi. Canon menghadirkan 5.481-titik AF yang memberikan fleksibilitas untuk menentukan fokus yang sesuai dengan preferensi pengguna, mencakup 100% vertikal dan 88% pada area horizontal. Pengambilan gambar pada kondisi minim cahaya pun tidak menjadi masalah karena teknologi AF kamera ini dapat bekerja hingga pencahayaan EV-5 sehingga pencarian fokus pada subjek tetap cepat dan akurat.

Baca Juga :  Sharp Hadirkan Smartphone dengan Fitur 4 Kamera Resolusi Tinggi