Canon Image Square Kini Hadir di Focus Nusantara Bandung

0
83

Destinasi Bandung-Canon Image Square Kini Hadir di Focus Nusantara Bandung. Pengalaman mencoba langsung menjadi pertimbangan pelanggan untuk memilih suatu produk. Memahami hal tersebut pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia terus menambah dan menghadirkan Canon Image Square di berbagai kota di Indonesia. Kali ini Canon dan Datascrip meresmikan pembukaan Canon Image Square ke-17 yang berlokasi di Focus Nusantara Bandung, Jl. Banda No.38, Kota Bandung.

Gerai ini sekaligus merupakan gerai Canon Image Square ketiga di Kota Bandung, setelah Canon Image Square di Jl. Lengkong Besar No. 3-A dan Canon Image Square di Butik Dukomsel Bandung di Jl. Ir. Juanda No. 52.

Di Canon Image Square, konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan. Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square ini beragam mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa serta perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY.

Dalam sambutannya Division Manager of Canon Image Communication Product Div.pt.Datascrip, Sintra Wong mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Focus Nusantara dan Jonas Photo, atas kerjasama dan dukungannya selaku operator kamera di Jonas Photo Bandung.

“Kami tentu saja dari PT Datascrip senang sekali karena pada hari ini meresmikan gerai Canon Image Square yang ke 17 di Indonesia dan untuk di Bandung sendiri ini yang ke 3. Tentu banyak teman-teman yang bertanya kenapa kita membuka gerai sampai yang ketiga di Bandung ini, sedangkan di kota-kota lain masih banyak yang menunggu unyuk dibukanya dari Canon Image Square sendiri. Dari Canon sendiri , kami melihat kota Bandung sendiri identik dengan para seniman dan para fotographi sendiri tidak terlepas dari yang namanya seni. Kita banyak melihat photographer-photographer yang lahir dari kota ini juga, bahkan klub foto tertua lahir di Bandung,”ujarnya.

Lebih lanjut Sintra mengatakan, kota Bandung identik sebagai kota kreatif, tentu saja kreativitas tidak terlepas dari fotography. “Canon sendiri sebagai pemimpin di industri pencitraan digital baik itu kamera digital dan printer kami melihat bahwa tentu kebutuhan dari masyarakat di Bandung dan sekitarnya ini untuk bisa lebih fokus dan mendapatkan kesempatan mencoba dan memilih alat yang tepat untuk mereka gunakan,”katanya.

“Kehadiran Canon Image Square merupakan bagian dari komitmen Datascrip dan Canon untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik demi kepuasan konsumen. Selain mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional yang ada di setiap gerai Canon Image Square,” ujar Canon Division Director, pt Datascrip, Merry Harun.

Comments

Komentar Disini