Canon Menghadirkan Printer Pixma Terbaru yang Lebih Ekonomis

0
145
Canon Pixma

Destinasi Bandung– Canon menghadirkan printer PIXMA terbaru, iP2870S yang dapat digunakan untuk mencetak dokumen maupun foto di rumah dengan lebih ekonomis. Selain itu, desain yang mewah, serta dimensinya yang kompak, memudahkan printer ini untuk ditempatkan di mana saja, baik di rumah hingga ruang kerja yang minimalis. Printer fungsi tunggal ini mampu mencetak gambar hitam-putih dengan kecepatan rata-rata 8,0 image per minute (ipm) dan gambar berwarna dengan kecepatan rata-rata 4,0 ipm.

Pengguna printer ini bisa menikmati kemampuan mencetak yang andal dan irit tinta. Canon melengkapi PIXMA iP2870S dengan standar katrid terbaru, PG-745S (Black) dan CL-746S (Colour) untuk kebutuhan mencetak sampai dengan 100 halaman. Bagi para pengguna dengan kebutuhan mencetak yang lebih banyak dapat memanfaatkan katrid tinta lainnya dengan kapasitas yang lebih besar PG-745 (Black) dan CL-746 (Colour) untuk mencetak 180 halaman atau PG-745XL (Black) dan CL-746XL (Colour) untuk mencetak sebanyak 300 halaman.

PIXMA iP2870S dilengkapi dengan fitur Auto Power ON/OFF yang unik. Fitur ini memungkinkan printer mati secara otomatis bila dalam jangka waktu tertentu tidak digunakan, dan akan hidup secara otomatis bila pengguna ingin mencetak tanpa harus menekan tombol power ON.

Tidak hanya itu saja, Canon membenamkan fitur Quiet Mode yang unik. Fitur ini dapat meredam suara yang muncul pada saat printer sedang mencetak. Sehingga Anda tetap dapat mencetak banyak tanpa khawatir menimbulkan suara bising di sekitar Anda.

”Printer PIXMA iP2870S hadir untuk memenuhi kebutuhan mencetak yang tidak terlalu banyak namun dengan tinta yang lebih ekonomis harganya. Akan tetapi printer dapat dilengkapi dengan katrid tinta opsional yang bervariasi untuk keperluan cetak yang lebih banyak lagi,” ujar Canon Division Director, pt. Datascrip, Merry Harun

Printer ini dilengkapi dengan aplikasi My Image Garden. Aplikasi ini membantu pengguna mengkreasikan berbagai koleksi foto ke dalam bentuk kolase maupun kalender. Foto-foto tersebut juga bisa dibuat jadi lebih menarik dengan Fun Filter Effects seperti fish eye atau miniatur. Anda juga dapat mengorganisir koleksi foto dengan mudah melalui teknologi Image Assortment dan Face Recognition, yang akan memilah dan mengumpulkannya ke dalam satu folder. My Image Garden juga terintegrasi dengan Full HD Movie Print, dimana pengguna dapat mencetak salah satu frame yang diambil dari bidikan Canon EOS, PowerShot, IXUS ataupun camcorder Legria.

pt. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan PIXMA iP2870S dengan harga Rp 545.000,-
sedangkan untuk tintanya di hargai PG745S Black Rp95.000, CL746S Colour Rp 137.000. Tinta Opsional: PG745 Black Rp 195.000. CL746 Colour Rp 285.000 PG745 XL Black Rp 215.000 CL746 XL Colour Rp 335.000.

Comments

Komentar Disini