Cara Baru Mendapat eSIM Smartfren Secara Digital Tanpa Perlu Keluar Rumah

DESTINASI BANDUNG-Cara Baru Mendapat eSIM Smartfren Secara Digital Tanpa Perlu Keluar Rumah. – Guna meningkatkan pengalaman pelanggan yang ingin memakai eSIM di iPhone terbaru mereka, Smartfren kini mengumumkan cara baru mendapatkan eSIM Smartfren dengan cara yang sepenuhnya digital sehingga bisa dilakukan dari mana pun tanpa keluar rumah. Cukup dengan tiga langkah mudah, yakni memesan, memindai QR Code yang dikirimkan, lalu mengaktifkan nomor Smartfren tersebut, maka pelanggan sudah bisa menikmati internet Smartfren yang 100% 4G.
Pemesanan eSIM Smartfren dapat dilakukan di web Smartfren melalui https://www.smartfren.com/ atau dengan cara mengunduh aplikasi MySmartfren melalui Apple AppStore. Selanjutnya pelanggan akan diminta untuk melakukan registrasi terlebih dulu, memilih paket eSIM Smartfren 90GB, dan memilih sendiri nomor yang diinginkan. Setelah pemesanan ini dikonfirmasi, pelanggan akan mendapatkan QR Code untuk dipindai dan memasangkan nomor Smartfren sebagai eSIM di iPhone.

Baca Juga :  Lenovo Luncurkan Laptop IdeaPad Y900 & Produk Gaming Series

“Pembelian eSIM Smartfren yang sepenuhnya digital merupakan cara baru yang sangat relevan dengan situasi pandemi COVID-19. Pelanggan tidak perlu keluar rumah, cukup memesan secara online dan QR Code akan dikirimkan ke email yang didaftarkan. Melalui cara ini eSIM Smartfren diharapkan menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin merasakan dukungan internet 4G berkecepatan tinggi untuk bekerja dan berkarya dari rumah,” terang Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Pelanggan sudah bisa mendapatkan eSIM Smartfren melalui cara digital ini mulai 15 Oktober 2020. Selain membeli eSIM baru, pelanggan juga dapat mengganti kartu SIM fisik miliknya menjadi eSIM dengan cara datang langsung ke Galeri Smartfren terdekat.

Baca Juga :  realme Kolaborasi Bersama Seniman Muda Berbakat & Ajak Semua Kreator untuk Ikut realme Global Wallpaper Contest

Seiring dengan peluncuran eSIM Smartfren terbaru yang sepenuhnya digital, Smartfren juga mengajak seluruh pengguna iPhone untuk mengikuti program #LoveNewNormal. Dalam kampanye #LoveNewNormal ini, ada 7 kreator muda Indonesia yang bekerja sama dengan Smartfren untuk berbagi cara mereka menjaga produktivitas dan kreativitas selama masa New Normal ini, sehingga dapat memberi inspirasi kepada anak muda Indonesia untuk tetap berbagi cinta, berjuang bersama, dan menciptakan karya.

Harapan kami, seluruh pelanggan Smartfren juga terinspirasi untuk tetap produktif, kreatif, dan berkarya sambil memanfaatkan keunggulan eSIM Smartfren dengan dukungan jaringan 100% 4G. Ketujuh kreator muda tersebut adalah Jovial Da Lopez, Andovi Da Lopez, Marchella Febritrisia Putri (Marchella FP), Fellexandro Ruby, Dara Arafah, Muhammad Jocky, dan Bobi Chandra (Bibo).

Baca Juga :  Ini Harga Kamera Saku Digital Canon Powershot G7 X Mark II

Comments

Komentar Disini