Cegah Covid-19, Smartfren Semprot Disinfektan ke Rumah Warga

0
100

Destinasi Bandung-Cegah Covid-19, Smartfren Semprot Disinfektan ke Rumah Warga. Mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) Smartfren beserta Mitra Distributornya, yakni PT. Lintas Teknologi Ekspres, PT. Distribusi Telekomunikasi Indonesia dan PT. Parastar Distrindo melakukan penyemprotan disinfektan ke beberapa rumah warga yang ada di daerah Pemukiman Citepus RT. 01 – 04 RW. 01 Kelurahan Pajajaran Kecamatan Cicendo, Kampung Citunjung RT. 01 – 04 RW. 01 Desa Galanggang Kecamatan Batujajar, Kampung Sekeburuy RT. 01 – 08 RW. 06 Kelurahan Pasirwangi Kecamatan Ujungberung. Selain di rumah warga, kegiatan ini dilakukan di tempat ibadah, dan tempat umum lainnya.

Edward Bambang, Regional Head West Java Smartfren mengaku penyemprotan ini selain dilakukan di rumah warga, juga di tempat ibadah serta beberapa tempat umum.
“Ini kita lakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. Semuanya dilakukan agar masyarakat bisa merasakan bahwa pemerintah peduli untuk menjaga kesehatan masyarakat. ungkapnya, Sabtu (18/4/2020).

“Semoga kegiatan ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona/Covid-19.
Ia pun mengingatkan “kepada masyarakat khususnya untuk membatasi diri agar tidak keluar rumah.”

“Menanggapi himbauan pemerintah untuk bekerja dan belajar di rumah sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) saat ini, Smartfren merilis Kartu Perdana 1ON+ (baca : ion plus). Kartu perdana yang dibanderol dengan harga Rp 20 Ribu ini memberikan berbagai macam keuntungan, antara lain pelanggan yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ akan mendapatkan benefit aktivasi Kartu Perdana sebesar 0,5GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 3GB. Untuk setiap pembelian voucher data, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan dengan total bonus kuota hingga 13 GB selama setahun. Masa aktif kartu perdana sangat panjang hingga 365 hari, sehingga pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus. Keuntungan lainnya adalah kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, twitter, dan lainnya).”tutup, Edwar Bambang.

Comments

Komentar Disini