CEO PT Liga Indonesia : ISC Bergulir di Bulan April 2016

0
391
net

Destinasi Bandung -Kabar gembira untuk pecinta sepakbola Tanah Air, pasalnya CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono memberi isyarat event Indonesia Super Competition (ISC) 2016 mulai bergulir April mendatang.

Namun demikian, Joko hanya belum bisa menyebut tanggal kick-off ISC 2016. Itu termasuk ketika disinggung kabar akan digulirkannya ISC di periode 12-16 April 2016. “April rencananya Indonesia Super Competition dimulai,” kata Joko Driyono seperti dikutip SportSatu.

Hal ini setelah menjelaskan bahwa pihaknya akan mengadakan pertemuan lagi dengan klub-klub ISL sekaligus peserta Indonesia Super Competition. Pertemuan direncanakan digelar di periode 21-28 Februari, di mana undangan akan disebarkan pada Senin (15/2/2016) ini.

“Rencananya pertemuan akan dilaksanakan di periode 21-28 Februari dan kami akan melihat mana yang pas. Saya belum mau membicarakan tanggal kick-off karena undangannya pun belum dikirim,” ujarnya.

Pertemuan akan digelar setelah PT Liga menyiapkan beberapa hal terkait penyelenggaraan ISC, di antaranya rencana bisnis dan regulasi. Jokdri, panggilan pria yang sebelumnya menjabat Sekjen PSSI itu mengatakan bahwa kedua hal itu menjadi bagian penting penyelenggaraan ISC 2016.

“Itu menjadi item pertama. Kami sebelumnya diberi mandat agar membuat terobosan, yang koridornya diberikan ke kami. Koridor itu menjadi pegangan. Itu amanah dalam pertemuan 18 klub, dari administrasi, bisnis, regulasi,” katanya.

Soal pembuatan perusahaan baru sekaligus untuk menjadi operator sebelumnya dilaporkan telah rampung. Perusahaan baru dibuat mengantisipasi ganjalan karena PT Liga Indonesia selama ini dikenal sebagai operator ISL dan Divisi Utama, yang merupakan produk dari PSSI dan akan dimiliki sepenuhnya oleh klub-klub ISL.

Comments

Komentar Disini