Cetak Gol, Mario Gomez Puji Permainan Impresif In Kyun Oh

0
21

Destinasi BandungCetak Gol, Mario Gomez Puji Permainan Impresif In Kyun Oh. Laga Perdana Piala Presiden , Maung Bandung berhasil menekuk Sriwijaya FC dengan skor 1-0
di Stadion GBLA, Selasa (16/1/2018). Gol semata wayang Persib Bandung di cetak oleh pemain baru Persib yakni In Kyun Oh. Hal tersebut langsung mendapat pujian dari Pelatih Persib, Mario Gomez, terkait dengan penampilan impresif In Kyun Oh yang berhasil .

“Bagus ya saya senang dengan performanya hari ini,”ujar Gomez.

In Kyun Oh baru resmi bergabung dengan Persib sejak awal Januari yang lalu. Namun menurut pelatih asal Argentina ini, In Kyun Oh memiliki perkembangan yang baik.

“Dia baru bergabung dengan tim ini dan sudah bisa mencetak gol bagi kami,” ujarnya.

Selain itu In Kyun Oh juga dinilainya memiliki kerja sama dengan tim yang baik.

“Tapi saya selalu bicara soal tim dan ini perkembangan yang bagus,” ucapnya.

Di pertandingan kali ini, Persib tidak diperkuat oleh tiga pemainnya, yakni Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, dan Febri Hariyadi yang bergabung dengan Timnas.

“Di pertandingan ini kami tanpa beberapa pemain karena mereka sedang memperkuat timnas tapi kami mampu bermain dengan kokoh dan saya sangat senang dengan permainan pemain saya,”tuturnya.

Meski begitu, Gomez tidak merasa ada perbedaan yang berarti ketika ditinggal sementara oleh ketiga pemainnya itu. Menurutnya, Persib tetap bermain baik.

Comments

Komentar Disini