Charles Bonar Sirait Berikan Materi Public Speaking di Bandung

0
28

Destinasi Bandung- Charles Bonar Sirait Berikan Materi Public Speaking di Bandung . Kemampuan berkomunikasi dalam organisasi bisnis merupakan salah satu elemen terpenting dalam menunjang karir seseorang. Dengan komunikasi yang berjalan lancar peroduktivitas perusahaan secara linier akan meningkat dan kesuksesan semakin mudah di raih. Namun pada kenyataannya tidak semua orang yang bekerja di sebuah perusahaan memiliki kemampuan untuk berkomunikasi. Atas latar belakang itu Persona Learning bekerjasama dengan dengan The Luxton Hotel Bandung menggelar “1 Day Executive Workshop -Communications Skill in Workplace with Charles Bonar Sirait” yang akan dilaksanakan pada, Kamis (20/9/2018) di Luxton Hotel Bandung, jalan Ir.H Djuanda ( Dago) Bandung.

Charles Bonar Sirait yang dikenal sebagai pengamat komunikasi nasional dan juga penulis buku The Best of Public Speaking ini akan memfasilitasi secara penuh workshop tersebut untuk khalayak bisnis dan korporasi di Bandung. Pada workshop tersebut akan di bahas dan di praktekkan berbagai isu-isu menarik termasuk 3 pilar utama komunikasi bisnis.

Charles mengatakan komunikasi merupakan hal yang penting dalam berbisnis. Tidak tersampaikannya pesan dari pemberi kepada penerima dengan baik bisa berdampak pada peluang bisnis dan kerja sama, terjadinya perubahan ke arah negatif dan penurunan inovasi.

Menurutnya, seluruh organisasi bisnis memerlukan sumber daya manusia yang menguasai kemampuan komunikasi yang lancar sehingga produktivitas perusahaan akan meningkat dan target tercapai.

“Pada praktiknya tidak semua sumber daya manusia memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Selain itu, sering sekali terjadi miss komunikasi atau ketidaksamaan cara pandang dalam organisasi,” ujarnya, pada Jumat (14/9/2018).

Charles menambahkan miss komunikasi yang dominan terjadi diantaranya karena rasa gugup atau grogi ketika harus menghadapi publik, tidak mampu menyelesaikan presentasi dengan jelas dalam waktu yang singkat dan tidak mampu menyusun strategi mengemas citra postif perusahaan.

Bandung Executive Workshop ini diadakan untuk mengajak anak-anak muda, korporasi atau para pebisnis agar bisa berkomunikasi lebih baik lagi. Kelas yang dibuka untuk 70 peserta ini dapat diikuti dengan biaya Rp1.500.000.

Workshop ini sangat di perlukan oleh pada pebisnis , profesional, BUMN, Sales& Marketing, Customer Service, Relationship Management, Account Executive dan para profesional lainnya.

Comments

Komentar Disini