Cium Cium Lounge & Bar Hadirkan Beureum & Bodas, Minuman Spesial Kemerdekaan

0
23

Destinasi Bandung-Cium Cium Lounge & Bar Hadirkan Beureum & Bodas, Minuman Spesial Kemerdekaan. Bangsa kita Indonesia memperingati hari kemerdekaan yang telah terjadi sejak tahun 1945. Berbagai kegiatan kerap kali dilaksanakan sebagai bentuk dari partisipasi masyarakat dalam meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air Indonesia. Mulai dari mengikuti upacara bendera di hingga berbagai lomba yang selalu menjadi hiburan tersendiri bagi semua masyarakat. Panjat pinang, balap karung, lomba makan krupuk, balap kelereng, dan lain-lain adalah lomba yang identik diadakan di lingkungan tempat kita tinggal. Mulai dari anak-anak hingga dewasa dapat berpartisipasi dalam beragam lomba tujuhbelas-an.

Setelah beraktivitas mulai pagi hingga siang dalam berbagai kegiatan merayakan HUT RI, tidak ada salahnya kalian mencicipi kesegaran Beureum & Bodas. Minuman ini merupakan seri minuman special di Cium Cium Lounge & Bar untuk menghadirkan semangat kemerdekaan di Aston Marina Ancol. Berasal dari Bahasa Sunda, Beureum & Bodas yang berarti Merah & Putih akan hadir menemani kalian selama bulan Agustus ini. Mendengar namanya saja kita sudah dapat mengira warna dari jenis minuman ini, yaitu merah dan putih.

Ada 3 jenis rasa yang berbeda dari Beureum & Bodas, yaitu Dragon Fruit, Strawberry dan Mix Fruits. Kombinasi jus buah-buahan, Nata de coco dengan topping buah asli tidak hanya memberikan semangat dan kesegaran, tetapi juga baik untuk kesehatan.Perpaduan warna merah dan putihnya mengingatkan siapa saja yang melihatnya akan bendera merah putih, bendera kebangsaan Republik Indonesia. Hal ini tentu saja membangkitkan semangat kemerdekaan kita semua. Tetapi meskipun warnanya merah dan putih, Beureum & Bodas tak hanya bisa dinikmati saat peringatan hari kemerdekaan saja, tetapi di acara-acara lain.

Ketiga seri Beureum & Bodas ini bisa kalian nikmati hanya dengan harga kurang lebih Rp 30.000 net per gelas. Ayo hadirkan semangat kemerdekaan melalui mocktail series ini!, tutur Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager.

Comments

Komentar Disini